Sunday, December 29, 2019

bisnis online menjanjikan 2019

 bisnis online menjanjikan 2019



Yuk bisnis online dari rumah!

bisnis online menjanjikan 2019 , Di era digital, sekarang siapapun dapat hasilkan uang dari rumah melalui medsos, bbm/messenger & aneka media online, cuma saja tak semua orang siap berbisnis online, mulai dari kendala keabsahan, dana, strategi, produk berkualitas, pemasaran & pengiriman.

Internet jelas sudah merubah hidup begitu banyak generasi dengan waktu yang sangat singkat, hal ini sebab daya ungkitnya yang luar biasa! Tapi konsistenwajib dipahami bisnis di dunia maya juga konsisten membutuhkan kerja keras di awal & kerja cerdas supaya tak terus menerus bekerja keras. apa sudah siap memiliki bisnis di dunia online & menjadi pengusaha online?

 



 bisnis online menjanjikan 2019



Mungkin Anda sedang mengalami ini?

*Ingin cari-cari peluang bisnis online yang dapat dikerjakan sambil berkarya? namun kebingungan mana yang benar & resmi cocok aturan hukum RI saking banyaknya bisnis ilegal & masyarakat tak paham seputar bisnis yang legal?

*Mau bisa passive income dari network marketing namun kok ANTI MLM? malas ditawari MLM? jengkel seandainya dengar MLM? terjebak Money Game? sebel di prospek & di kejar-kejar member MLM? bisnis online menjanjikan 2019

*Mau punya usaha online & offline yang dapat diwariskan? karena sangat mengerti tak semua keluarga kamupunya kesanggupan/ keahlian untuk hasilkan uang seperti anda?

*Ingin memiliki bisnis dengan potensi "unlimited residual income" dengan modal kecil mulai dari 500 ribu sampai 3,6 juta & mendapat produk yang dapat dipasarkan online + banyak fasilitas PREMIUM dengan cuma-cuma?

*Ingin dapat jualan online tapi belum bisa punya stok produk, packing & delivery karena keterbatasan modal & waktu?

*Ingin punya teman-teman di pelosok Indonesia hingga luar negeri di kelompok sosial online yang POSITIF & bersedia berbisnis dengan hati dengan memberi value & manfaat bagi banyak orang? serta uang bukan "satu-satunya" tujuan utamanya.

Inilah saran untuk segala masalah tersebut

yukkk... gabung dengan kelompok sosial kami, kelompok sosial online ABENETWORK! kamu akan belajar bersama-sama sistem memasarkan produk-produk Network Marketing dari PT ABE (Accelerating Business Eminence) yang memiliki NICHE MARKET yang sangat unik melalui dunia maya.

Pembelajarannya dengan modul training online, facebook group, webinar (live broadcasting dengan internet) dan diskusi langsung (belajar sambil kopi darat) berupa BOD Classroom (Bisnis Dunia Online Dasar) sampai IMC (Internet Marketing Classroom). BOD & IMC hanya ada di jaringan ABENETWORK diadakan di kantor marketing ABE Jakarta.

baca juga  sukses dunia online

Kami bangga menjadi bagian dari industri ONLINE NETWORK MARKETING yang sudah merubah kehidupan banyak orang from zero to hero! & kini giliran anda!

Pada periode tertentu, kami belajar bareng tentang Dunia Maya Marketing yang up to date, tukar pengalaman bisnis, kenalan, sambil silaturahmi dari jam 09.00 - 21.00 atau lebih, bersama para pengusaha online ABE dari penjuru tanah air.

kebayang kan serunya?



 bisnis online menjanjikan 2019



 

Saudara ANTI/ Tak Menyenangi MLM? Yakin?
.
Gimana apabila kami punya SOLUSI REVOLUSIONER yaitu bagaimana kalau bisa "mengeruk uang" dari Network Marketing TANPA harus melakukan hal-hal yang membuat anda ANTI/ Tidak Menyenangi dengan MLM?
Menarik bukan? dan bisa banget bila anda MAU Fast Action! Baca terus & akan kami tunjukkan dahsyatnya cara yang akan merevolusi metode pandang Anda terhadap MLM.

ABE + ABENETWORK = Network Marketing + Dunia Online Marketing

Apa itu PT ABE & apa itu ABENETWORK?
PT ABE (Accelerating Business Eminence) : yaitu perusahaan Network Marketing legal & legal ber-SIUPL & anggota APLI (Asosiasi Penjualan Langsung Indonesia)

Visi & Misi ABE : menjadikan keluarga yang Sehat, Sejahtera & Harmonis.

ABENETWORK : adalah kelompok sosial online bagi Distributor ABE yang bergabung di team online kami & memasarkan produk ABE serta memaksimalkan bisnis ABE.

Visi & Misi ABENETWORK ialah supaya setiap orang & keluarga di Indonesia dapat membangun aset & penghasilan online tanpa wajib meninggalkan keluarga dikala menjalankan bisnisnya.

EVERGREEN BUSINESS

Bisnis ABE merupakan EVERGREEN BUSINESS, artinya :
Bisnis yang pasarnya senantiasa tumbuh "tidak habis-habis" & selalu dibutuhkan produknya sampai "diburu" terus sepanjang masa! bisnis online menjanjikan 2019

Semisal yakni PRODUK PASUTRI anjuran BOYKE DIAN NUGRAHA yang istimewa bagi pasangan suami istri, yang menyarankan adalah bukan sembarang orang, bukan anjuran penjual/ distributor. Kini coba pikirkan, apa yang dalam benak anda seandainya mempunyai produk yang melibatkan :

HARGA DIRI SUAMI/ISTRI, KEPUASAN, KESEHATAN & KEHARMONISAN.

Bisa kebayang pasarnya yang tidak habis-habis?
Tidak cukup itu kami juga menyediakan produk KESEHATAN dan produk KECANTIKAN yang juga ialah evergreen market & ABE sudah menyiapkan produk-produk HEALTH & BEAUTY Care yang kian beragam agar distributor maupun konsumen memiliki banyak pilihan cocok dengan kenyamanannya.

kerap terjadi persoalannya banyak orang yang terjebak dengan bisnis MLM yang tak resmi, menjanjikan iming-iming kaya instan, jaminan mendapatkan bonus yang over claim, cuma menguntungkan yang awal join & merugikan yang join baru-baru ini, kesusahan mengerjakan rekrut & pemasaran produk dan masih banyak lagi... itu adalah sebagian faktor yang seringkali membuat orang ganti ganti bisnis MLM, hingga akhirnya Anti MLM.

Pastikan dulu KEABSAHANNYA\LEGALITASNYA!

Anda tentu berkeinginan bisnis yang Memberi Manfaat & menjadi Berkat bagi banyak orang kan? dan tentu juga ingin berbisnis dalam jangka waktu panjang bukan? Bukan yang hanya ikut-ikutan bereforia yang booming di awal lalu mati pelan/ dengan cepat. Karenanya mulailah dengan hal paling mendasar, Berbisnis dengan LEGAL!

Tiap-tiap MLM Legal cocok ketetapan regulasi RI WAJIB memiliki SIUP + SIUPL, jadi tak cukup cuma ijin usaha SIUP (Surat Ijin Usaha Dagang) saja, melainkan juga memerlukan ijin legal dari BKPM RI berupa SIUPL (Surat Ijin Usaha Penjualan Langsung) sebagai persyaratan wajib perusahaan yang memakai cara direct selling



 bisnis online menjanjikan 2019



Perusahaan Multi level marketing yang menjadi anggota APLI ialah poin tambah (bukan kewajiban), sebab tidak mudah suatu perusahaan masuk APLI, harus melalui seleksi amat ketat baik itu finansial perusahaan sampai produk & marketing lainnya apakah win-win solution ataukah sepihak.Sekiranya anda mau tahu lebih rinci tentang LEGALITAS sebuah Perusahaan Network Marketing dapatbaca di tautan ini.

Apakah kejadian ini sudah tak asing lagi? :



 bisnis online menjanjikan 2019


*Segala prospek yang anda tawari bisnis MLM menolak. Saudara, teman, tetangga, relasi bisnis, seluruh tidak tertarik dengan tawaran anda. Daftar nama anda sampai habis, namun tidak ada satupun yang menjawab YA ajakan anda.Hubungan baik menjadi TERGANGGU

*Segala teman & kerabat yang anda prospek menghindari jikalau anda menghubungi/ sekadar bersilaturahmi dengan mereka.

*Downline yang telah anda rekrut dengan susah payah, mereka jatuh bertumbangan satu per satu karena tak ada cara DUPLIKASI yang berjalan non-stop & tak ada INOVASI dari Team Leader. Tak ada yang termotivasi lagi sampai seluruh jaringan anda mati.

Kini anda seharusnya sudah menyadari energi & leverage dari Dunia Maya Marketing bukan? karena hanya dengan metode ONLINE maka anda tak akan pernah mengalami hal-hal tersebut diatas!

Penolakan itu hal biasa, tetapi masalahnya tidak setiap orang kuat menjadi orang yang ditolak mentah-mentah terus menerus, untuk itulah dibutuhkan sebuah sistem yang didesign sedemikian rupa sehingga tdak perlu terjadi lagi hal yang bikin "merana\" tersebut.

Dalam cara ONLINE penolakan itu pasti ada, tetapi menjadi "tidak berasa\\" karena kamu dengan CERDIK memakai dunia maya sebagai media untuk menjalankan bisnis network marketing ini & kami akan memberi arahan & mengajarkannya pada kamu lewat support system abenetwork, Simak terus & rasakan adrenalin anda akan makin memuncak! bisnis online menjanjikan 2019

FOKUS 80% memasarkan produk, 20% jaringan

Ada yang berbeda bukan? team dibimbing untuk memasarkan secara online produk-produknya bukan sibuk merekrut member.
hal ini tak mungkin terjadi kalau produknya tak diminati & tidak mampu di serap pasar.

Itulah kenapa kami betul-betul yakin dengan manfaat & mutu produk yang kami pasarkan selaindipakai sendiri, sehingga yang terwujud adalah jaringan pemasar + jaringan pemakai.
Jelas sangat BERBEDA dengan di banyak MLM yang produknya hanya sebagai "kedok" saja & umumnya komisi utama berada di recruitment, produknya dijualpun amat susah, member akhirnya disarankan hanya fokus merekrut. bisnis online menjanjikan 2019

Umumnya sistem dibuat arena"permainan" bisnis oleh para leadernya. Bermain metode dalam cara, mengakali metode dll. Namun ketika memprospek anggota, fokusnya pada iming-iming bonus, materi & mobil mewah, bukan pada daya produknya.

Kok Jualan? kapan passive incomenya?

Memang hal ini diukur diluar pakem MLM yang konsentrasi pada cara recruiting. Tetapi group kami (abenetwork community) semenjak 2010 telah membuktikan PRODUK sanggup "berbicara" & benar-benar diserap dengan cepat oleh pasar jadi bukan sekadar untuk pemanis/ etalase bisnis saja.

Biasanya jaringan yang terwujud dari proses pemasaran produk ini adalah konsumen yang terkonversi menjadi distributor, akan lebih kuat & stabil dibanding yang sekadar merekrut member saja, yang biasanya booming diawal lalu mati pelan seiring waktu.Tak ada problem walau anda menentukan untuk 100% memasarkan produknya saja tanpa merekrut member.Ada saatnya nanti fokus anda akan lebih besar di pengembangan jaringan tetapi itu nanti setelah anda mulai hasilkan SUPER INCOME dengan metode 80:20

.Automatic FOLLOW UP by EMAIL + SMS



 bisnis online menjanjikan 2019



smua prospek anda seteleh mengisi form join di abenetwork, statusnya adalah FREE MEMBER & mereka akan di follow up secara OTOMATIS oleh cara abenetwork berupa SMS Notifikasi berisi data login prospek & data calon sponsor & juga akan otomatis di follow up melewati surat elektronik secara periodik.

Penting : server sms gateway (autoSMS) dari ABENETWORK yakni fasilitas yang terpisah sama sms gateway dari perusahaan & distributor ABE dijaringan abenetwork tak dipungut tarif sepeserpun untuk merasakan fasilitas OTOMATISASI ini

.WEB REPLIKA AUTO SMS,

web support system adalah "nadi" sebuah bisnis network marketing online. Team kami serius FOKUS dalam bisnis ini & untuk itu menjalankan dengan sepenuh hati & TOTALITAS dengan memfasilitasi GRATIS website support system dengan teknologi canggih yang mengintegrasikan :

+ Tiap Autoresponder

+ SMS Autoresponder -
untuk notifikasi seandainya ada calon member yang isi form join + aktifasi situs abenetwork.

+ SMS Gateway dari PT ABE
- untuk isu keanggotan (MID/ no member) + berita bonus.

Tiap-tiap CALON MITRA BISNIS yang mengisi form registrasi di situs replika anda, maka: Calon member hal yang demikian akan mendapat AutoSMS yang berisi DATA LOGIN calon anggota + Nama Sponsor + No HP sponsor utk dihubungi sehingga benar-benar memudahkanCALON MITRA tersebut menghubungi anda sebagai sponsor. bisnis online menjanjikan 2019 SPONSOR dari member tsb juga akan mendapat AutoSMS berisi Nama Calon Sekarang + NO HP nya sehingga sponsor dapat langsung segera telp/SMS ke calon member tersebut, hal ini akan meningkatkan konversi “closing”nya, sebab FAST RESPONSE!

Nah... Kini tak ada lagi penolakan mentah-mentah di depan mata anda! :)
karena cara yang akan "bekerja keras" memfollow up calon mitra bisnis anda secara otomatis.

Penting : server SMS gateway dari ABENETWORK yaitu milik sendiri (pribadi) & dikelola sendiri, bukan sewa/ menggunakan provider lain sehingga privacy & keamanan data lebih terjamin.

Masih Ragu? berkeinginan tahu lebih detil?

Di ABENETWORK COMMUNITY kami melengkapi dengan fasilitas LIVE WEBINAR (Dunia Online Live Broadcasting) untuk mempresentasikan bisnis ABE, jadi calon mitra bisnis cukup online melalui notebook untuk menyaksikan secara LIVE penjelasan dari founder abenetwork comunity langsung & diberi kesempatan untuk bertanya dalam online event hal yang demikian.

*perhatikan jadwal webinarnya yang akan dikirim melewati surat elektronik anda.sampai disini kalau anda masih beratensi, kami ucapkan SELAMAT!sebab anda betul-betul cerdas! mampu mempelajari dengan seksama & menilai lebih dahulu sebelum mengambil keputusan penting dalam hidup anda yang siapa tahu adalah jawaban atas doa-doa anda selama ini.

baca juga belajar bisnis online GRATIS

Produknya OK Banget!
Diburu sepanjang masa!

PRODUK KESEHATAN & KECANTIKAN seperti :
FIFORLIF (detox & buang lemak di usus besar), Oris Breast Cream (solusi untuk payudara), Hirvero, Sabun Kolagen Herbal, Seluruh Herbal berbahan baku Sea Buckthorn dan sebagainya yang akan bertambah terus dengan aneka produk HEALTH & BEAUTY CARE yang bakal keren banget supaya konsumen & distributor mempunyai banyak pilihan pantas keinginannya.



 bisnis online menjanjikan 2019


bahkan untuk PRODUK PASUTRI, pasarnya betul-betul tak tertahan! coba Anda amati, semenjak jaman majapahit sampai jaman dunia maya manfaat produk pasutri senantiasa dicari sepanjang masa hanya sekarang beda teknologi, formulasi & kemasan yang lebih praktis saja. Evergreen Business bukan?

PRODUK PASUTRI seperti :
FOREDI (untuk solusi pria dewasa), TISU MAJAKANI (solusi untuk wanita) & LADYFEM (solusi untuk masalah kewanitaan).seluruh produk pasutri PREMIUM hal yang demikian di rekomendasikan secara khusus & legal oleh Boyke Dian Nugraha.

Nggak mampu jualan? you must try this!

Tidak banyak produk perusahaan Network Marketing yang dapat menciptakan konversi penjualan produk yang tinggi! Bisa kebayang nggak bagaimana kalau sambil memaksimalkan bisnis jaringannya! bahkan sekiranya anda tak aktif memaksimalkan jaringanpun, konsisten bisa hasilkan SUPER INCOME dari PEMASARAN ONLINE

produknya yang laris manis!

bisnis online menjanjikan 2019 , segala nya berawal dari penjualan 1-2 paket.
Jadi jangan pernah berpikir mau cepat kaya dengan mendadak, anda perlu kerja keras & kerja cerdas di awal usaha Anda. Apabila anda tak siap & tak nyaman menjalankannya, mungkin bisnis ini memang bukan untuk Anda & anda boleh tutup browser & tidur lelap melanjutkan mimpi Anda.

jikalau keluarga ialah "segalanya"....

disaat orang lain sibuk meeting & berprofesi keras di gedung kantoran, kami ngantornya dirumah, pakai kaos oblong & celana pendek, berbisnis ONLINE bareng pasangan hidup malahan dengan keluarga besar, berbagi canda dengan buah hati tercinta karena kami memiliki QUALITY TIME lebih banyak bersama keluarga, tak cuma disaat libur/ week end saja. MAU?

OK, Apa saja yang akan anda dapatkan?

Produk senilai uang pendaftaran + staterkit berisi buku petunjuk, brosur dan lainnya.web Replika ABENETWORK seperti ini yang terintegrasi dengan AUTOSMS seandainya ada calon mitra bisnis bergabung. model milik sponsor anda :
Abenetwork.com/bisniskeluargasejahtera

Virtual Back Office dari PT ABE untuk memonitor jaringan, bonus, reward & terintegrasi dengan SMS Gateway.

2 toko Replika website SIAP PAKAI, SIAP BISNIS! Semuanya telah siap tinggal pakai saja, 100% GRATIS! contoh milik sponsor anda :
*TokoPasutri.com/bisniskeluargasejahtera
*ProdukAbe.com/bisniskeluargasejahtera

Landing Page Replika 6 situs GRATIS untuk anda & team, supaya mempermudah duplikasi & mentargetkan market sesuai solusi yang diperlukan oleh calon mitra bisnis anda. seperti milik sponsor anda :
\"KerjaSambilBisnis.com/bisniskeluargasejahtera\"
\"BisnisTanpaStok.com/bisniskeluargasejahtera\"
\"MlmOtomatis.com/bisniskeluargasejahtera\"
\"AyahSuper.com/bisniskeluargasejahtera\"
\"IbundaSuper.com/bisniskeluargasejahtera\"
\"BisnisHarmonis.com/bisniskeluargasejahtera\"

Modul Training Internet yang dapat diakses 24 jam sebagai sarana belajar & tuntunan supaya anda memahami bagaimana mengawali bisnis dengan BENAR

Fasilitas DROP SHIPPING (Jualan Tanpa Stok)
Anda dapat menjalankan penjualan online malah seandainya tidak mempunyai stok produk sama sekali.Pelatihan GRATIS melalui WEBINAR, Group Facebook, Group Google+, kopdar BOD & IMC, Semuanya yang diceritakan diatas (10 website siap pakai, siap bisnis) merupakan komponen dari SUPPORT SYSTEM ABENETWORK & 100% GRATIS tanpa pungut biaya tambahan diluar keanggotaan distributor resmi PT ABE.

baca juga /panduan bisnis online GRATIS

Kami Tidak Jualan Cara Dalam Sistem
Apa yang dimaksud "jualan cara dalam cara?\Kami TIDAK MEMBEBANI tarif tambahan sepeserpun agar anda & team dapat merasakan fasilitas"support system abenetwork" yang telah kami sebutkan diatas. Anda hanya mengeluarkan tarif untuk keanggotaan resmi PT ABE saja. YES itu saja. No Hidden Fee.

Telah terbayangkan? alangkah ALL OUT & SUPPORT TOTAL kami terhadap anda?

CARA KERJANYA

cara "kerja"nya simpel :
jika anda bergabung & menjadi FULL MEMBER (anggota sah ABE di grup ABENETWORK) selanjutnya Anda akan mendapat WEB REPLIKA & TOKO ONLINE GRATIS.Tugas anda SEDERHANA adalah datangkan sebanyak mungkin pengunjung ke web replika & toko online anda dengan sistem promosi online/ offline (anda dapat pelajari "strategi promosi online/offline\" nanti di MODUL TRAINING di member area abenetwork.



 bisnis online menjanjikan 2019



Jika ada yang tertarik dengan PRODUKNYA maka konsumen akan hubungi anda untuk membeli produk, anda bisa manfaatkan fasilitas dropshipping (stokis online yang akan mengirimkannya ke konsumen anda) atau dapat juga punya stok sendiri & anda yang kirim ke konsumen (mempunyai kelebihannya sendiri-sendiri).

bisnis online menjanjikan 2019  ,Seandainya ada yang berminat dengan BISNISNYA & mengisi form pendaftaran online karenanya sistem abenetwork yang akan melakukan follow up otomatis lewat SMS & email lalu sekiranya ada "calon member" tersebut menentukan bergabung karenanya team admin abenetwork yang akan mengirimkan paket pendaftaran ke member baru anda. (anda tidak seharusnya punya stok paket pendaftaran) & anda daftarkan secara online ke pusat sesuai petunjuk di Modul Training Internet yang bisa anda pelajari & akses 24 jam.

cara bergabung :
Bila anda siap menjadi pengusaha online, ikuti langkah-langkah bergabung berikut ini, pertama-tama silahkan klik tombol berikut ini "


Ya! SAYA MAU Gabung

No comments:

Post a Comment

SEKOLAH BISNIS PEMULA DI Seyegan Sleman

SEKOLAH BISNIS PEMULA DI Seyegan Sleman ONLINE  Dikala ini bisa disebut sebagai era komputerisasi, semua sesuatu dilakukan dengan m...