Sunday, December 29, 2019

bisnis online paling menjanjikan

 bisnis online paling menjanjikan



Yuk bisnis online dari rumah!

bisnis online paling menjanjikan , Di era komputerisasi, sekarang siapapun bisa hasilkan uang dari rumah via medsos, bbm/messenger & aneka media online, cuma saja tidak segala orang siap berbisnis online, mulai dari kendala keaslian, ongkos, pengetahuan, produk berkualitas, pemasaran & pengiriman.

Internet terang telah merubah hidup begitu banyak orang dengan waktu yang relatif singkat, hal ini karena kekuatan ungkitnya yang luar biasa! Tapi konsistensemestinya dipahami bisnis di dunia maya juga konsisten memerlukan kerja keras di awal & kerja cerdas supaya tidak terus menerus bekerja keras. apa sudah siap mempunyai bisnis di internet & menjadi pengusaha online?

 



 bisnis online paling menjanjikan



Mungkin Anda sedang mengalami ini?

*Ingin cari-cari peluang bisnis online yang dapat dilakukan sambil bekerja? tapi bingung mana yang benar & sah sesuai hukum tata tertib RI saking banyaknya bisnis gelap & masyarakat tidak mengerti tentang bisnis yang resmi?

*Pengen bisa passive income dari network marketing melainkan kok ANTI MLM? jenu ditawari MLM? sebel seandainya dengar MLM? terjebak Money Game? sebel di prospek & di kejar-kejar member MLM? bisnis online paling menjanjikan

*Mau punya bisnis online & offline yang bisa diturunkan? sebab amat mengerti tak semua keluarga kamupunya kemampuan/ keahlian untuk hasilkan uang seperti anda?

*Ingin mempunyai bisnis dengan potensi "unlimited residual income" dengan modal kecil mulai dari 500 ribu hingga 3,6 juta & memperoleh produk yang bisa dijual online + bermacam macam fasilitas PREMIUM dengan cuma-cuma?

*Mau dapat jualan online tapi belum mampu punya stok produk, packing & delivery karena keterbatasan modal & waktu?

*Ingin punya teman-teman di pelosok Indonesia sampai luar negeri di komunitas online yang POSITIF & bersedia berbisnis dengan hati dengan memberi value & manfaat bagi banyak orang? serta uang bukan "satu-satunya" tujuan utamanya.

Inilah saran untuk seluruh problem diatas

yukkk... gabung dengan group kami, kelompok sosial online ABENETWORK! kamu akan belajar bersama-sama sistem memasarkan produk-produk Network Marketing dari PT ABE (Accelerating Business Eminence) yang memiliki NICHE MARKET yang sungguh unik via dunia online.

Pembelajarannya dengan modul training online, facebook group, webinar (live broadcasting melalui internet) juga diskusi langsung (belajar sambil kopi darat) berupa BOD Classroom (Bisnis Dunia Maya Dasar) sampai IMC (Dunia Maya Marketing Classroom). BOD & IMC cuma ada di jaringan ABENETWORK diadakan di kantor marketing ABE Jakarta.

baca juga  sukses dunia online

Kami bangga menjadi komponen dari industri ONLINE NETWORK MARKETING yang telah merubah kehidupan banyak orang from zero to hero! & sekarang giliran anda!

Pada jangka waktu tertentu, kami belajar bareng perihal Internet Marketing yang up to date, sharing pengalaman bisnis, kenalan, sambil silaturahmi dari jam 09.00 - 21.00 atau lebih, Dengan para pengusaha online ABE dari penjuru tanah air.

kebayang kan serunya?



 bisnis online paling menjanjikan



 

Anda alergi/ Tidak Suka MLM? Yakin?
.
Gimana seandainya kami punya SOLUSI REVOLUSIONER yakni bagaimana kalau bisa "mengeruk uang" dari Network Marketing TANPA mesti melakukan hal-hal yang membuat anda ANTI/ Tidak Suka dengan MLM?
Menarik bukan? dan bisa banget jika anda MAU Fast Action! Baca terus & akan kami tunjukkan dahsyatnya sistem yang akan merevolusi sistem pandang Anda kepada MLM.

ABE + ABENETWORK = Network Marketing + Internet Marketing

Apa itu PT ABE & apa itu ABENETWORK?
PT ABE (Accelerating Business Eminence) : ialah perusahaan Network Marketing resmi & sah ber-SIUPL & member APLI (Asosiasi Penjualan Langsung Indonesia)

Visi & Misi ABE : mewujudkan keluarga yang Sehat, Sejahtera & Harmonis.

ABENETWORK : yaitu kelompok sosial online bagi Distributor ABE yang bergabung di team online kami & memasarkan produk ABE serta mengembangkan bisnis ABE.

Visi & Misi ABENETWORK adalah supaya setiap orang & keluarga di Indonesia dapat membangun aset & penghasilan online tanpa harus meninggalkan keluarga ketika menjalankan bisnisnya.

EVERGREEN BUSINESS

Bisnis ABE yaitu EVERGREEN BUSINESS, artinya :
Bisnis yang pasarnya senantiasa tumbuh "tidak habis-habis" & selalu dibutuhkan produknya sampai "diburu" terus sepanjang masa! bisnis online paling menjanjikan

Umpamanya adalah PRODUK PASUTRI saran BOYKE DIAN NUGRAHA yang istimewa bagi pasangan suami istri, yang menyarankan adalah bukan sembarang orang, bukan rekomendasi penjual/ distributor. Kini coba pikirkan, apa yang dalam benak anda bila memiliki produk yang melibatkan :

HARGA DIRI SUAMI/ISTRI, KEPUASAN, KESEHATAN & KEHARMONISAN.

Dapat kebayang pasarnya yang tidak habis-habis?
Tidak cukup itu kami juga menyediakan produk KESEHATAN dan produk KECANTIKAN yang juga ialah evergreen market & ABE telah menyiapkan produk-produk HEALTH & BEAUTY Care yang semakin beraneka macam agar distributor ataupun konsumen mempunyai banyak pilihan cocok dengan kenyamanannya.

Seringkali masalahnya banyak masyarakat yang terjebak dengan bisnis MLM yang tak resmi, menjanjikan iming-iming kaya instan, jaminan mendapatkan bonus yang over claim, cuma menguntungkan yang awal join & merugikan yang join baru-baru ini, kesusahan menjalankan rekrut & pemasaran produk dan masih banyak lagi... itu adalah beberapa elemen yang seringkali membikin orang pindah-pindah bisnis MLM, hingga akibatnya Anti MLM.

Pastikan dulu KEABSAHANNYA\LEGALITASNYA!

Anda tentu berkeinginan bisnis yang Memberi Manfaat & menjadi Berkat untuk banyak orang kan? dan tentu juga berkeinginan berbisnis dalam rentang waktu panjang bukan? Bukan yang hanya turut-ikutan bereforia yang booming di permulaan lalu mati perlahan/ dengan cepat. Maka mulailah dengan hal paling mendasar, Berbisnis dengan LEGAL!

Tiap-tiap MLM Legal cocok ketetapan undang-undang RI WAJIB memiliki SIUP + SIUPL, jadi tak cukup hanya ijin usaha SIUP (Surat Ijin Usaha Dagang) saja, melainkan juga membutuhkan ijin legal dari BKPM RI berupa SIUPL (Surat Ijin Usaha Penjualan Langsung) sebagai persyaratan wajib perusahaan yang memakai sistem direct selling



 bisnis online paling menjanjikan



Perusahaan Multi level marketing yang menjadi member APLI yaitu skor tambah (bukan kewajiban), karena tidak gampang suatu perusahaan masuk APLI, wajib via seleksi benar-benar ketat bagus itu finansial perusahaan hingga produk & marketing lainnya apakah win-win solution ataukah sepihak.Sekiranya anda mau tahu lebih detail perihal LEGALITAS sebuah Perusahaan Network Marketing dapatbaca di link ini.

Apakah kejadian ini telah tidak asing lagi? :



 bisnis online paling menjanjikan


*Segala prospek yang anda tawari bisnis MLM menolak. Saudara, sahabat, tetangga, kekerabatan bisnis, semua tak tertarik dengan tawaran anda. Daftar nama anda hingga habis, tetapi tidak ada satupun yang menjawab YA ajakan anda.Relasi baik menjadi TERGANGGU

*Seluruh teman & kerabat yang anda prospek menghindari bila anda menghubungi/ sekedar bersilaturahmi dengan mereka.

*Downline yang telah anda rekrut dengan susah payah, mereka jatuh berjatuhan satu per satu karena tak ada cara DUPLIKASI yang berjalan non-stop & tak ada INOVASI dari Team Leader. Tak ada yang termotivasi lagi hingga seluruh jaringan anda mati.

Kini anda semestinya telah menyadari daya & leverage dari Dunia Maya Marketing bukan? karena hanya dengan cara ONLINE maka anda tak akan pernah mengalami hal-hal tersebut diatas!

Penolakan itu hal umum, tapi masalahnya tidak setiap orang kuat menjadi orang yang ditolak mentah-mentah terus menerus, untuk itulah diperlukan sebuah sistem yang didesign sedemikian rupa sehingga tdak perlu terjadi lagi hal yang bikin "merana\" hal yang demikian.

Dalam cara ONLINE penolakan itu pasti ada, melainkan menjadi "tak berasa\\" karena saudara dengan CERDIK menggunakan dunia maya sebagai media untuk melakukan bisnis network marketing ini & kami akan membimbing & mengajarkannya pada kamu melalui support system abenetwork, Simak terus & rasakan adrenalin anda akan makin memuncak! bisnis online paling menjanjikan

FOKUS 80% memasarkan produk, 20% jaringan

Ada yang berbeda bukan? team dibimbing untuk menjual secara online produk-produknya bukan sibuk merekrut anggota.
Jelas ini tidak mungkin terjadi jika produknya tak diminati & tidak sanggup di serap pasar.

Itulah mengapa kami benar-benar yakin dengan manfaat & kwalitas produk yang kami pasarkan selaindipakai sendiri, sehingga yang terbentuk yakni jaringan pemasar + jaringan pemakai.
Jelas sangat BERBEDA dengan beberapa MLM yang produknya hanya sebagai "kedok" saja & umumnya komisi utama berada di recruitment, produknya dipasarkanpun benar benar susah, member akhirnya diarahkan hanya fokus merekrut. bisnis online paling menjanjikan

Umumnya metode diciptakan arena"permainan" bisnis oleh para leadernya. Bermain sistem dalam sistem, mengakali metode dan sebagainya. Namun dikala memprospek member, fokusnya pada iming-iming bonus, materi & kendaraan beroda empat mewah, bukan pada daya produknya.

Kok Jualan? kapan passive incomenya?

Memang hal ini dievaluasi diluar pakem MLM yang konsentrasi pada cara recruiting. Tapi group kami (abenetwork community) semenjak 2010 sudah membuktikan PRODUK kapabel "berbicara" & benar-benar diserap dengan pesat oleh pasar jadi bukan sekedar sebagai pemanis/ etalase bisnis saja.

Biasanya jaringan yang terwujud dari proses pemasaran produk ini merupakan konsumen yang terkonversi menjadi distributor, akan lebih kuat & stabil dibanding yang sekedar merekrut anggota saja, yang umumnya booming diawal lalu mati pelan seiring waktu.Tak ada permasalahan walau anda memastikan untuk 100% memasarkan produknya saja tanpa merekrut member.Ada saatnya nanti fokus anda akan lebih besar di pengembangan jaringan tetapi itu nanti sesudah anda mulai hasilkan SUPER INCOME dengan sistem 80:20

.Automatic FOLLOW UP by EMAIL + SMS



 bisnis online paling menjanjikan



seluruh prospek anda seteleh mengisi form join di abenetwork, statusnya ialah FREE MEMBER & mereka akan di follow up secara OTOMATIS oleh sistem abenetwork berupa SMS Notifikasi berisi data login prospek & data calon sponsor & juga akan otomatis di follow up melewati email secara periodik.

Penting : server sms gateway (autoSMS) dari ABENETWORK ialah fasilitas yang terpisah dengan sms gateway dari perusahaan & distributor ABE dijaringan abenetwork tidak dipungut biaya sepeserpun untuk menikmati fasilitas OTOMATISASI ini

.WEB REPLIKA AUTO SMS,

web support system adalah "nadi" sebuah bisnis network marketing online. Team kami serius FOKUS dalam bisnis ini & untuk itu melakukan dengan sepenuh hati & TOTALITAS dengan memfasilitasi GRATIS web support system dengan teknologi canggih yang mengintegrasikan :

+ Setiap Autoresponder

+ SMS Autoresponder -
untuk notifikasi apabila ada calon member yang isi form join + aktifasi web abenetwork.

+ SMS Gateway dari PT ABE
- untuk info keanggotan (MID/ no anggota) + info bonus.

Tiap CALON MITRA BISNIS yang mengisi form registrasi di situs replika anda, karenanya: Calon anggota tersebut akan mendapat AutoSMS yang berisi DATA LOGIN calon anggota + Nama Sponsor + No HP sponsor utk dihubungi sehingga betul-betul mempermudahCALON MITRA tersebut menghubungi anda sebagai sponsor. bisnis online paling menjanjikan SPONSOR dari member tsb juga akan mendapat AutoSMS berisi Nama Calon Kini + NO HP nya sehingga sponsor bisa langsung segera telp/SMS ke calon anggota hal yang demikian, hal ini akan meningkatkan konversi “closing”nya, sebab FAST RESPONSE!

Nah... Kini tidak ada lagi penolakan mentah-mentah di depan mata anda! :)
karena cara yang akan "berprofesi keras" memfollow up calon mitra bisnis anda secara otomatis.

Penting : server SMS gateway dari ABENETWORK ialah milik sendiri (pribadi) & dikelola sendiri, bukan sewa/ memakai provider lain sehingga privacy & keamanan data lebih terjamin.

Masih Ragu? ingin tahu lebih detil?

Di ABENETWORK COMMUNITY kami melengkapi dengan fasilitas LIVE WEBINAR (Dunia Maya Live Broadcasting) untuk mempresentasikan bisnis ABE, jadi calon mitra bisnis cukup online via komputer untuk menyaksikan secara LIVE penjelasan dari founder abenetwork comunity live & dikasih peluang untuk bertanya dalam online event tersebut.

*perhatikan jadwal webinarnya yang akan dikirim via surel anda.sampai disini kalau anda masih berminat, kami ucapkan SELAMAT!karena anda betul-betul cerdas! mau mempelajari dengan seksama & mengukur lebih dulu sebelum mengambil keputusan penting dalam hidup anda yang siapa tahu adalah jawaban atas doa-doa anda selama ini.

baca juga belajar bisnis online GRATIS

Produknya OK Banget!
Diburu sepanjang masa!

PRODUK KESEHATAN & KECANTIKAN seperti :
FIFORLIF (detox & buang lemak di usus besar), Oris Breast Cream (solusi untuk payudara), Hirvero, Sabun Kolagen Herbal, Semua Herbal berbahan baku Sea Buckthorn dan lain-lain yang akan bertambah terus dengan aneka produk HEALTH & BEAUTY CARE yang bakal keren banget supaya konsumen & distributor mempunyai banyak opsi cocok kemauannya.



 bisnis online paling menjanjikan


bahkan untuk PRODUK PASUTRI, pasarnya betul-betul tak tertahan! coba Anda amati, sejak jaman majapahit sampai jaman dunia online manfaat produk pasutri selalu dicari sepanjang masa hanya kini beda teknologi, formulasi & kemasan yang lebih praktis saja. Evergreen Business bukan?

PRODUK PASUTRI seperti :
FOREDI (untuk solusi pria dewasa), TISU MAJAKANI (solusi untuk wanita) & LADYFEM (solusi untuk masalah kewanitaan).seluruh produk pasutri PREMIUM tersebut di rekomendasikan secara khusus & legal oleh Boyke Dian Nugraha.

Nggak mampu jualan? you must try this!

Tak banyak produk perusahaan Network Marketing yang dapat mewujudkan konversi penjualan produk yang tinggi! Bisa kebayang nggak bagaimana kalau sambil mengembangkan bisnis jaringannya! malahan kalau anda tak aktif mengembangkan jaringanpun, tetap dapat hasilkan SUPER INCOME dari PEMASARAN ONLINE

produknya yang laris manis!

bisnis online paling menjanjikan , segala nya bermula dari penjualan 1-2 paket.
Jadi jangan pernah berpikir berkeinginan cepat kaya dengan mendadak, anda perlu kerja keras & kerja cerdas di awal usaha Anda. Jikalau anda tak siap & tak nyaman menjalankannya, mungkin bisnis ini memang bukan untuk Anda & anda boleh tutup browser & tidur lelap melanjutkan mimpi Anda.

jikalau keluarga adalah "segalanya"....

disaat orang lain sibuk meeting & bekerja keras di gedung kantoran, kami ngantornya dirumah, gunakan kaos oblong & celana pendek, berbisnis ONLINE bareng pasangan hidup bahkan dengan keluarga besar, berbagi canda dengan buah hati tercinta sebab kami mempunyai QUALITY TIME lebih banyak bersama keluarga, tak cuma disaat libur/ week end saja. MAU?

OK, Apa saja yang akan anda peroleh?

Produk senilai uang pendaftaran + staterkit berisi buku petunjuk, brosur dan lain-lain.web Replika ABENETWORK seperti ini yang terintegrasi dengan AUTOSMS kalau ada calon mitra bisnis bergabung. model milik sponsor anda :
Abenetwork.com/bisniskeluargasejahtera

Virtual Back Office dari PT ABE untuk memonitor jaringan, bonus, reward & terintegrasi dengan SMS Gateway.

2 toko Replika situs SIAP PAKAI, SIAP BISNIS! Semuanya telah siap tinggal pakai saja, 100% GRATIS! contoh milik sponsor anda :
*TokoPasutri.com/bisniskeluargasejahtera
*ProdukAbe.com/bisniskeluargasejahtera

Landing Page Replika 6 web GRATIS untuk anda & team, supaya memudahkan duplikasi & mentargetkan market sesuai solusi yang dibutuhkan oleh calon mitra bisnis anda. seperti milik sponsor anda :
\"KerjaSambilBisnis.com/bisniskeluargasejahtera\"
\"BisnisTanpaStok.com/bisniskeluargasejahtera\"
\"MlmOtomatis.com/bisniskeluargasejahtera\"
\"AyahSuper.com/bisniskeluargasejahtera\"
\"IbundaSuper.com/bisniskeluargasejahtera\"
\"BisnisHarmonis.com/bisniskeluargasejahtera\"

Modul Training Dunia Online yang dapat diakses 24 jam sebagai sarana belajar & tuntunan agar anda memahami bagaimana memulai bisnis dengan BENAR

Fasilitas DROP SHIPPING (Jualan Tanpa Stok)
Anda bisa menjalankan penjualan online malahan sekiranya tak mempunyai stok produk sama sekali.Pelatihan GRATIS lewat WEBINAR, Group Facebook, Group Google+, kopdar BOD & IMC, Semuanya yang diceritakan diatas (10 website siap pakai, siap bisnis) ialah komponen dari SUPPORT SYSTEM ABENETWORK & 100% GRATIS tanpa pungut tarif tambahan diluar keanggotaan distributor resmi PT ABE.

baca juga /panduan bisnis online GRATIS

Kami Tak Jualan Sistem Dalam Metode
Apa yang dimaksud "jualan metode dalam metode?\Kami TIDAK MEMBEBANI tarif tambahan sepeserpun agar anda & team bisa merasakan fasilitas"support system abenetwork" yang sudah kami sebutkan diatas. Anda cuma mengeluarkan biaya untuk keanggotaan resmi PT ABE saja. YES itu saja. No Hidden Fee.

Sudah terbayangkan? betapa ALL OUT & SUPPORT TOTAL kami kepada anda?

CARA KERJANYA

cara "kerja"nya simpel :
jika anda bergabung & menjadi FULL MEMBER (anggota resmi ABE di grup ABENETWORK) selanjutnya Anda akan mendapatkan WEB REPLIKA & TOKO ONLINE GRATIS.Tugas anda SEDERHANA yaitu datangkan sebanyak mungkin pengunjung ke website replika & toko online anda dengan metode promosi online/ offline (anda bisa pelajari "taktik promosi online/offline\" nanti di MODUL TRAINING di member area abenetwork.



 bisnis online paling menjanjikan



Seandainya ada yang berminat dengan PRODUKNYA maka konsumen akan hubungi anda untuk membeli produk, anda bisa manfaatkan fasilitas dropshipping (stokis online yang akan mengirimkannya ke konsumen anda) atau dapat juga punya stok sendiri & anda yang kirim ke konsumen (mempunyai kelebihannya sendiri-sendiri).

bisnis online paling menjanjikan  ,Kalau ada yang tertarik dengan BISNISNYA & mengisi form pendaftaran online karenanya sistem abenetwork yang akan melakukan follow up otomatis lewat SMS & email lalu kalau ada "calon member" tersebut mempertimbangkan bergabung maka team admin abenetwork yang akan mengirimkan paket registrasi ke anggota baru anda. (anda tak harus punya stok paket pendaftaran) & anda daftarkan secara online ke pusat sesuai petunjuk di Modul Training Dunia Maya yang dapat anda pelajari & akses 24 jam.

cara bergabung :
Jikalau anda siap menjadi pengusaha online, ikuti langkah-langkah bergabung berikut ini, pertama-tama silahkan klik tombol berikut ini "


Ya! SAYA MAU join

No comments:

Post a Comment

SEKOLAH BISNIS PEMULA DI Seyegan Sleman

SEKOLAH BISNIS PEMULA DI Seyegan Sleman ONLINE  Dikala ini bisa disebut sebagai era komputerisasi, semua sesuatu dilakukan dengan m...