Sunday, December 29, 2019

bisnis online yang terpercaya

 bisnis online yang terpercaya



Yuk bisnis online dari rumah!

bisnis online yang terpercaya , Di era komputerisasi, sekarang siapapun bisa hasilkan uang dari rumah via medsos, bbm/messenger & aneka media online, hanya saja tak segala orang siap berbisnis online, mulai dari kendala legalitas, biaya, pengetahuan, produk berkualitas, pemasaran & pengiriman.

Dunia Maya terang telah mengubah hidup begitu banyak manusia dengan waktu yang relatif singkat, hal ini sebab energi ungkitnya yang luar biasa! Tapi konsistenharus dipahami bisnis di dunia online juga tetap membutuhkan kerja keras di awal & kerja cerdas agar tidak terus menerus bekerja keras. Sudah siap memiliki bisnis di dunia maya & menjadi pengusaha online?

 



 bisnis online yang terpercaya



Mungkin Anda sedang mengalami ini?

*Lagi cari-cari usaha bisnis online yang bisa dilakukan sambil berkarya? namun pusing mana yang benar & sah sesuai hukum aturan RI saking banyaknya bisnis tak resmi & masyarakat tak paham tentang bisnis yang resmi?

*Ingin bisa passive income dari network marketing melainkan kok ANTI MLM? jenu ditawari MLM? sebel apabila dengar MLM? terjebak Money Game? sebel di prospek & di kejar-kejar member MLM? bisnis online yang terpercaya

*Mau punya bussines online & offline yang dapat diwariskan? karena sangat paham tak semua keluarga kamupunya kemampuan/ keahlian untuk hasilkan uang seperti anda?

*Ingin memiliki bisnis dengan potensi "unlimited residual income" dengan modal kecil mulai dari 500 ribu sampai 3,6 juta & dapat produk yang dapat dipasarkan online + aneka fasilitas PREMIUM dengan gratis?

*Ingin bisa jualan online tapi belum bisa punya stok produk, packing & delivery sebab keterbatasan modal & waktu?

*Pengen punya sahabat-sahabat di pelosok Indonesia sampai luar negeri di komunitas online yang POSITIF & bersedia berbisnis dengan hati dengan memberi value & manfaat bagi banyak orang? serta uang bukan "satu-satunya" tujuan utamanya.

Inilah saran untuk segala persoalan diatas

yukkk... gabung dengan komunitas kami, kelompok sosial online ABENETWORK! anda akan belajar bersama-sama sistem menjual produk-produk Network Marketing dari PT ABE (Accelerating Business Eminence) yang memiliki NICHE MARKET yang amat unik via dunia maya.

Pembelajarannya dengan modul training online, facebook group, webinar (live broadcasting melalui dunia online) serta diskusi langsung (belajar sambil kopi darat) berupa BOD Classroom (Bisnis Dunia Maya Dasar) hingga IMC (Dunia Online Marketing Classroom). BOD & IMC cuma ada di jaringan ABENETWORK diadakan di kantor marketing ABE Jakarta.

baca juga  sukses dunia online

Kami berbangga menjadi komponen dari industri ONLINE NETWORK MARKETING yang sudah merubah kehidupan banyak orang from zero to hero! & kini giliran anda!

Pada saat tertentu, kami belajar bareng perihal Dunia Maya Marketing yang up to date, berbagi pengalaman bisnis, kenalan, sambil silaturahmi dari jam 09.00 - 21.00 atau lebih, bersama para pengusaha online ABE dari penjuru tanah air.

kebayang kan serunya?



 bisnis online yang terpercaya



 

kamu ANTI/ Tidak Suka MLM? Yakin?
.
Bagaimana jika kami punya SOLUSI REVOLUSIONER yakni bagaimana seandainya mampu "mengeruk uang" dari Network Marketing TANPA harus mengerjakan hal-hal yang membikin anda ANTI/ Tak Suka dengan MLM?
Menarik bukan? dan dapat banget seandainya anda MAU Fast Action! Baca terus & akan kami tunjukkan dahsyatnya cara yang akan merevolusi metode pandang Anda kepada MLM.

ABE + ABENETWORK = Network Marketing + Internet Marketing

Apa itu PT ABE & apa itu ABENETWORK?
PT ABE (Accelerating Business Eminence) : yaitu perusahaan Network Marketing resmi & resmi ber-SIUPL & member APLI (Asosiasi Penjualan Langsung Indonesia)

Visi & Misi ABE : mewujudkan keluarga yang Sehat, Sejahtera & Harmonis.

ABENETWORK : yakni kelompok sosial online bagi Distributor ABE yang bergabung di team online kami & menjual produk ABE serta mengoptimalkan bisnis ABE.

Visi & Misi ABENETWORK adalah agar setiap orang & keluarga di Indonesia dapat membangun aset & incam online tanpa wajib meninggalkan keluarga ketika melakukan bisnisnya.

EVERGREEN BUSINESS

Bisnis ABE merupakan EVERGREEN BUSINESS, artinya :
Bisnis yang pasarnya selalu tumbuh "tak habis-habis" & senantiasa dibutuhkan produknya sampai "diburu" terus sepanjang masa! bisnis online yang terpercaya

Semisal ialah PRODUK PASUTRI rekomendasi BOYKE DIAN NUGRAHA yang istimewa bagi pasangan suami istri, yang menyarankan ialah bukan sembarang orang, bukan rekomendasi penjual/ distributor. Kini coba pikirkan, apa yang dalam benak anda jikalau mempunyai produk yang melibatkan :

HARGA DIRI SUAMI/ISTRI, KEPUASAN, KESEHATAN & KEHARMONISAN.

Bisa kebayang pasarnya yang tak habis-habis?
Tidak cukup itu kami juga menyediakan produk KESEHATAN dan produk KECANTIKAN yang juga ialah evergreen market & ABE telah menyiapkan produk-produk HEALTH & BEAUTY Care yang kian beragam supaya distributor ataupun konsumen mempunyai banyak alternatif cocok dengan kenyamanannya.

Seringkali problemnya banyak masyarakat yang terjebak dengan bisnis MLM yang gelap, menjanjikan iming-iming kaya instan, jaminan menerima bonus yang over claim, hanya menguntungkan yang permulaan join & merugikan yang join belakangan, kesusahan mengerjakan rekrut & pemasaran produk dan masih banyak lagi... itu merupakan beberapa unsur yang seringkali membuat orang pindah-pindah bisnis MLM, hingga akibatnya Anti MLM.

Pastikan dulu KEABSAHANNYA\LEGALITASNYA!

Anda tentu ingin bisnis yang Berkah & menjadi Berkat untuk banyak orang kan? dan tentu juga mau berbisnis dalam jangka waktu panjang bukan? Bukan yang cuma ikut-ikutan bereforia yang booming di awal lalu mati pelan/ dengan cepat. Karenanya mulailah dengan hal paling mendasar, Berbisnis dengan LEGAL!

Setiap MLM Sah sesuai ketentuan regulasi RI WAJIB mempunyai SIUP + SIUPL, jadi tidak cukup hanya ijin usaha SIUP (Surat Ijin Usaha Dagang) saja, namun juga memerlukan ijin resmi dari BKPM RI berupa SIUPL (Surat Ijin Usaha Penjualan Langsung) sebagai prasyarat mutlak perusahaan yang memakai cara direct selling



 bisnis online yang terpercaya



Perusahaan Multi level marketing yang menjadi member APLI adalah skor tambah (bukan kewajiban), karena tidak mudah suatu perusahaan masuk APLI, wajib melalui seleksi sungguh-sungguh ketat baik itu finansial perusahaan hingga produk & marketing lainnya apakah win-win solution ataukah sepihak.Kalau anda ingin tahu lebih detail tentang LEGALITAS sebuah Perusahaan Network Marketing bisabaca di tautan ini.

Apakah kejadian ini telah tak asing lagi? :



 bisnis online yang terpercaya


*Segala prospek yang anda tawari bisnis MLM menolak. Saudara, teman, tetangga, relasi bisnis, semua tak tertarik dengan tawaran anda. Daftar nama anda hingga habis, namun tak ada satupun yang menjawab YA ajakan anda.Kekerabatan bagus menjadi TERGANGGU

*Semua sahabat & kerabat yang anda prospek menghindari jikalau anda menghubungi/ sekedar bersilaturahmi dengan mereka.

*Downline yang sudah anda rekrut dengan susah payah, mereka jatuh berjatuhan satu per satu karena tak ada cara DUPLIKASI yang berjalan non-stop & tak ada INOVASI dari Team Leader. Tak ada yang giat lagi hingga seluruh jaringan anda mati.

Sekarang anda harus sudah menyadari kekuatan & leverage dari Dunia Maya Marketing bukan? karena cuma dengan metode ONLINE karenanya anda tidak akan pernah mengalami hal-hal tersebut diatas!

Penolakan itu hal umum, namun masalahnya tidak setiap orang kuat menjadi orang yang ditolak mentah-mentah terus menerus, untuk itulah dibutuhkan sebuah sistem yang didesign sedemikian rupa sehingga tdak perlu terjadi lagi hal yang bikin "merana\" tersebut.

Dalam metode ONLINE penolakan itu pasti ada, namun menjadi "tak berasa\\" karena anda dengan CERDIK memakai dunia maya sebagai media untuk mengerjakan bisnis network marketing ini & kami akan memberi tuntunan & mengajarkannya pada kamu melewati support system abenetwork, Simak terus & rasakan adrenalin anda akan makin memuncak! bisnis online yang terpercaya

FOKUS 80% memasarkan produk, 20% jaringan

Ada yang berbeda bukan? team diberi tuntunan untuk memasarkan secara online produk-produknya bukan sibuk merekrut anggota.
Jelas ini tak mungkin terjadi bila produknya tidak diminati & tidak mampu di serap pasar.

Itulah mengapa kami sungguh-sungguh yakin dengan manfaat & kualitas produk yang kami pasarkan selaindigunakan sendiri, sehingga yang terwujud yakni jaringan pemasar + jaringan pemakai.
Jelas sangat BERBEDA dengan beberapa MLM yang produknya cuma sebagai "kedok" saja & umumnya komisi paling besar berada di recruitment, produknya dijualpun sangat susah, member akhirnya diarahkan buat fokus merekrut. bisnis online yang terpercaya

Biasanya cara diciptakan arena"permainan" bisnis oleh para leadernya. Bermain sistem dalam cara, mengakali sistem dan sebagainya. Tapi dikala memprospek anggota, konsentrasinya pada iming-iming bonus, materi & mobil mewah, bukan pada kekuatan produknya.

Kok Jualan? kapan passive incomenya?

Memang hal ini dievaluasi diluar pakem MLM yang konsentrasi pada cara recruiting. Tapi group kami (abenetwork community) semenjak 2010 telah membuktikan PRODUK kapabel "berbicara" & benar-benar butuhkan dengan cepat oleh pasar jadi bukan sekedar buat pemanis/ etalase bisnis saja.

Umumnya jaringan yang terbentuk dari progres pemasaran produk ini merupakan konsumen yang terkonversi menjadi distributor, akan lebih kuat & stabil dibanding yang sekedar merekrut member saja, yang umumnya booming diawal lalu mati perlahan seiring waktu.Tak ada problem walau anda mempertimbangkan untuk 100% menjual produknya saja tanpa merekrut anggota.Ada saatnya nanti fokus anda akan lebih besar di pengembangan jaringan tetapi itu nanti setelah anda mulai hasilkan SUPER INCOME dengan cara 80:20

.Automatic FOLLOW UP by EMAIL + SMS



 bisnis online yang terpercaya



smua prospek anda seteleh mengisi form join di abenetwork, statusnya yakni FREE MEMBER & mereka akan di follow up secara OTOMATIS oleh sistem abenetwork berupa SMS Notifikasi berisi data login prospek & data calon sponsor & juga akan otomatis di follow up via surat elektronik secara periodik.

Penting : server sms gateway (autoSMS) dari ABENETWORK yaitu fasilitas yang terpisah dengan sms gateway dari perusahaan & distributor ABE dijaringan abenetwork tidak dipungut biaya sepeserpun untuk merasakan fasilitas OTOMATISASI ini

.WEB REPLIKA AUTO SMS,

web support system merupakan "nadi" sebuah bisnis network marketing online. Team kami serius FOKUS dalam bisnis ini & untuk itu melakukan dengan sepenuh hati & TOTALITAS dengan memfasilitasi GRATIS situs support system dengan teknologi canggih yang mengintegrasikan :

+ Tiap Autoresponder

+ SMS Autoresponder -
untuk notifikasi sekiranya ada calon anggota yang isi form join + aktifasi web abenetwork.

+ SMS Gateway dari PT ABE
- untuk berita keanggotan (MID/ no member) + informasi bonus.

Tiap CALON MITRA BISNIS yang mengisi form registrasi di web replika anda, karenanya: Calon anggota hal yang demikian akan memperoleh AutoSMS yang berisi DATA LOGIN calon member + Nama Sponsor + No HP sponsor utk dihubungi sehingga amat memudahkanCALON MITRA tersebut menghubungi anda sebagai sponsor. bisnis online yang terpercaya SPONSOR dari anggota tsb juga akan memperoleh AutoSMS berisi Nama Calon Sekarang + NO HP nya sehingga sponsor bisa langsung seketika telp/SMS ke calon anggota hal yang demikian, hal ini akan meningkatkan konversi “closing”nya, karena FAST RESPONSE!

Nah... Sekarang tidak ada lagi penolakan mentah-mentah di depan mata anda! :)
karena cara yang akan "bekerja keras" memfollow up calon mitra bisnis anda secara otomatis.

Penting : server SMS gateway dari ABENETWORK yakni milik sendiri (pribadi) & dikelola sendiri, bukan sewa/ mengaplikasikan provider lain sehingga privacy & keamanan data lebih terjamin.

Masih Ragu? mau tahu lebih mendetail?

Di ABENETWORK COMMUNITY kami melengkapi dengan fasilitas LIVE WEBINAR (Dunia Online Live Broadcasting) untuk mempresentasikan bisnis ABE, jadi calon mitra bisnis cukup online via laptop untuk menyaksikan secara LIVE penjelasan dari founder abenetwork comunity langsung & diberikan peluang untuk bertanya dalam online event hal yang demikian.

*perhatikan jadwal webinarnya yang akan dikirim melewati email anda.sampai disini bila anda masih berminat, kami ucapkan SELAMAT!sebab anda betul-betul cerdas! mampu mempelajari dengan seksama & mengukur lebih dulu sebelum mengambil keputusan penting dalam hidup anda yang siapa tahu merupakan jawaban atas doa-doa anda selama ini.

baca juga belajar bisnis online GRATIS

Produknya OK Banget!
Diburu sepanjang masa!

PRODUK KESEHATAN & KECANTIKAN seperti :
FIFORLIF (detox & buang lemak di usus besar), Oris Breast Cream (solusi untuk payudara), Hirvero, Sabun Kolagen Herbal, Semua Herbal berbahan baku Sea Buckthorn dan sebagainya yang akan bertambah terus dengan aneka produk HEALTH & BEAUTY CARE yang bakal keren banget agar konsumen & distributor memiliki banyak alternatif layak kemauannya.



 bisnis online yang terpercaya


bahkan untuk PRODUK PASUTRI, pasarnya betul-betul tak tertahan! coba Anda amati, semenjak jaman majapahit sampai jaman internet manfaat produk pasutri selalu diburu sepanjang masa cuma sekarang beda teknologi, formulasi & kemasan yang lebih praktis saja. Evergreen Business bukan?

PRODUK PASUTRI seperti :
FOREDI (untuk solusi pria dewasa), TISU MAJAKANI (solusi untuk wanita) & LADYFEM (solusi untuk problem kewanitaan).semua produk pasutri PREMIUM tersebut di rekomendasikan secara khusus & legal oleh Boyke Dian Nugraha.

Nggak bisa jualan? you must try this!

Tidak banyak produk perusahaan Network Marketing yang dapat mewujudkan konversi penjualan produk yang tinggi! Dapat kebayang nggak bagaimana jikalau sambil memaksimalkan bisnis jaringannya! malahan jika anda tak aktif mengoptimalkan jaringanpun, tetap dapat hasilkan SUPER INCOME dari PEMASARAN ONLINE

produknya yang laris manis!

bisnis online yang terpercaya , seluruh nya berawal dari penjualan 1-2 paket.
Jadi jangan pernah berpikir berkeinginan cepat kaya dengan mendadak, anda perlu kerja keras & kerja cerdas di awal usaha Anda. Kalau anda tak siap & tidak nyaman mengerjakannya, mungkin bisnis ini memang bukan untuk Anda & anda boleh tutup browser & tidur lelap melanjutkan mimpi Anda.

Jika keluarga ialah "segalanya"....

disaat orang lain sibuk meeting & bekerja keras di gedung kantoran, kami ngantornya dirumah, gunakan t-shirt oblong & celana pendek, berbisnis ONLINE bareng pasangan hidup malahan dengan keluarga besar, berbagi canda dengan buah hati tercinta karena kami memiliki QUALITY TIME lebih banyak bersama keluarga, tidak hanya disaat libur/ week end saja. MAU?

OK, Apa saja yang akan anda dapatkan?

Produk senilai uang registrasi + staterkit berisi buku tanda, brosur dan lainnya.web Replika ABENETWORK seperti ini yang terintegrasi dengan AUTOSMS jika ada calon mitra bisnis bergabung. contoh milik sponsor anda :
Abenetwork.com/bisniskeluargasejahtera

Virtual Back Office dari PT ABE untuk memonitor jaringan, bonus, reward & terintegrasi dengan SMS Gateway.

2 toko Replika situs SIAP PAKAI, SIAP BISNIS! Semuanya telah siap tinggal gunakan saja, 100% GRATIS! contoh milik sponsor anda :
*TokoPasutri.com/bisniskeluargasejahtera
*ProdukAbe.com/bisniskeluargasejahtera

Landing Page Replika 6 web GRATIS untuk anda & team, agar mempermudah duplikasi & mentargetkan market sesuai solusi yang diperlukan oleh calon mitra bisnis anda. seperti milik sponsor anda :
\"KerjaSambilBisnis.com/bisniskeluargasejahtera\"
\"BisnisTanpaStok.com/bisniskeluargasejahtera\"
\"MlmOtomatis.com/bisniskeluargasejahtera\"
\"AyahSuper.com/bisniskeluargasejahtera\"
\"IbundaSuper.com/bisniskeluargasejahtera\"
\"BisnisHarmonis.com/bisniskeluargasejahtera\"

Modul Training Dunia Online yang bisa diakses 24 jam sebagai sarana belajar & bimbingan agar anda memahami bagaimana mengawali bisnis dengan BENAR

Fasilitas DROP SHIPPING (Jualan Tanpa Stok)
Anda bisa menjalankan penjualan online bahkan sekiranya tak memiliki stok produk sama sekali.Pelatihan GRATIS melewati WEBINAR, Group Facebook, Group Google+, kopdar BOD & IMC, Semuanya yang disebutkan diatas (10 situs siap gunakan, siap bisnis) yaitu komponen dari SUPPORT SYSTEM ABENETWORK & 100% GRATIS tanpa pungut biaya tambahan diluar keanggotaan distributor resmi PT ABE.

baca juga /panduan bisnis online GRATIS

Kami Tidak Jualan Metode Dalam Metode
Apa yang dimaksud "jualan sistem dalam sistem?\Kami TIDAK MEMBEBANI biaya tambahan sepeserpun agar anda & team bisa merasakan fasilitas"support system abenetwork" yang telah kami sebutkan diatas. Anda hanya mengeluarkan biaya untuk keanggotaan resmi PT ABE saja. YES itu saja. No Hidden Fee.

Sudah terbayangkan? alangkah ALL OUT & SUPPORT TOTAL kami terhadap anda?

CARA KERJANYA

cara "kerja"nya simpel :
jika anda bergabung & menjadi FULL MEMBER (member resmi ABE di grup ABENETWORK) selanjutnya Anda akan memperoleh WEB REPLIKA & TOKO ONLINE GRATIS.Tugas anda SEDERHANA adalah datangkan sebanyak mungkin pengunjung ke web replika & kios online anda dengan cara promosi online/ offline (anda dapat pelajari "strategi promosi online/offline\" nanti di MODUL TRAINING di member area abenetwork.



 bisnis online yang terpercaya



Seandainya ada yang berminat dengan PRODUKNYA maka konsumen akan hubungi anda untuk membeli produk, anda dapat manfaatkan fasilitas dropshipping (stokis online yang akan mengirimkannya ke konsumen anda) atau dapat juga punya stok sendiri & anda yang kirim ke konsumen (memiliki kelebihannya sendiri-sendiri).

bisnis online yang terpercaya  ,Jikalau ada yang berminat dengan BISNISNYA & mengisi form pendaftaran online maka cara abenetwork yang akan melakukan follow up otomatis melewati SMS & email lalu apabila ada "calon anggota" tersebut memastikan bergabung maka team admin abenetwork yang akan mengirimkan paket registrasi ke member baru anda. (anda tak mesti punya stok paket registrasi) & anda daftarkan secara online ke pusat sesuai pedoman di Modul Training Dunia Maya yang dapat anda pelajari & akses 24 jam.

cara bergabung :
Jika anda siap menjadi pengusaha online, ikuti langkah-langkah bergabung berikut ini, pertama-tama silahkan klik tombol berikut ini "


Ya! SAYA MAU Gabung

No comments:

Post a Comment

SEKOLAH BISNIS PEMULA DI Seyegan Sleman

SEKOLAH BISNIS PEMULA DI Seyegan Sleman ONLINE  Dikala ini bisa disebut sebagai era komputerisasi, semua sesuatu dilakukan dengan m...