Saturday, November 30, 2019

bisnis online adalah

 bisnis online adalah



Yuk bisnis online dari rumah!

bisnis online adalah , Di era digital, kini siapapun dapat hasilkan uang dari rumah melalui sosmed, bbm/messenger & aneka media online, hanya saja tidak segala orang siap berbisnis online, mulai dari kendala keabsahan, biaya, pengetahuan, produk berkwalitas, pemasaran & pengiriman.

Internet jelas sudah merubah hidup demikian banyak manusia dengan waktu yang sangat singkat, hal ini sebab daya ungkitnya yang luar biasa! Tetapi konsistenmesti dipahami bisnis di internet juga tetap memerlukan kerja keras di awal & kerja cerdas agar tak terus menerus bekerja keras. apa sudah siap mempunyai bisnis di dunia maya & menjadi pengusaha online?

 



 bisnis online adalah



Mungkin Anda sedang mengalami ini?

*Lagi cari-cari usaha bisnis online yang bisa dilakukan sambil berkarya? tapi kebingungan mana yang benar & resmi cocok undang-undang tata tertib RI saking banyaknya bisnis ilegal & masyarakat tidak paham seputar bisnis yang legal?

*Pengen bisa passive income dari network marketing tetapi kok ANTI MLM? malas ditawari MLM? muak jikalau dengar MLM? terjebak Money Game? sebel di prospek & di kejar-kejar anggota MLM? bisnis online adalah

*Mau punya usaha online & offline yang dapat diturunkan? sebab benar-benar mengerti tidak semua keluarga anda punya kesanggupan/ keahlian untuk hasilkan uang seperti anda?

*Ingin mempunyai bisnis dengan potensi "unlimited residual income" dengan modal kecil mulai dari 500 ribu hingga 3,6 juta & mendapat produk yang dapat dijual online + banyak fasilitas PREMIUM dengan free?

*Ingin bisa jualan online namun belum bisa punya stok produk, packing & delivery karena keterbatasan modal & waktu?

*Pengen punya teman-teman di pelosok Indonesia hingga luar negeri di kelompok sosial online yang POSITIF & bersedia berbisnis dengan hati dengan memberi value & manfaat bagi banyak orang? serta uang bukan "satu-satunya" tujuan utamanya.

Inilah solusi untuk semua permasalahan diatas

yukkk... gabung dengan group kami, kelompok sosial online ABENETWORK! kamu akan belajar bersama-sama cara menjual produk-produk Network Marketing dari PT ABE (Accelerating Business Eminence) yang memiliki NICHE MARKET yang sangat unik via dunia online.

Pembelajarannya melalui modul training online, facebook group, webinar (live broadcasting dengan internet) serta kopdar (belajar sambil kopi darat) berupa BOD Classroom (Bisnis Dunia Maya Dasar) hingga IMC (Dunia Maya Marketing Classroom). BOD & IMC cuma ada di jaringan ABENETWORK diadakan di kantor marketing ABE Jakarta.

baca juga  sukses dunia online

Kami bangga menjadi bagian dari industri ONLINE NETWORK MARKETING yang telah mengubah kehidupan banyak orang from zero to hero! & sekarang giliran anda!

Pada periode tertentu, kami belajar bareng perihal Dunia Maya Marketing yang up to date, tukar pengalaman bisnis, kenalan, sambil silaturahmi dari jam 09.00 - 21.00 atau lebih, bareng para pengusaha online ABE dari penjuru tanah air.

kebayang kan serunya?



 bisnis online adalah



 

kamu ANTI/ Tidak Menyukai MLM? Yakin?
.
Gimana bila kami punya SOLUSI REVOLUSIONER yakni bagaimana sekiranya bisa "mengeruk keuntungan" dari Network Marketing TANPA wajib melaksanakan hal-hal yang membikin anda ANTI/ Tak Suka dengan MLM?
Menarik bukan? dan dapat banget jika anda MAU Fast Action! Baca terus & akan kami tunjukkan dahsyatnya metode yang akan merevolusi metode pandang Anda terhadap MLM.

ABE + ABENETWORK = Network Marketing + Dunia Online Marketing

Apa itu PT ABE & apa itu ABENETWORK?
PT ABE (Accelerating Business Eminence) : yaitu perusahaan Network Marketing resmi & resmi ber-SIUPL & anggota APLI (Asosiasi Penjualan Langsung Indonesia)

Visi & Misi ABE : menjadikan keluarga yang Sehat, Sejahtera & Harmonis.

ABENETWORK : yakni komunitas online bagi Distributor ABE yang bergabung di team online kami & menjual produk ABE serta memaksimalkan bisnis ABE.

Visi & Misi ABENETWORK yakni agar tiap orang & keluarga di Indonesia dapat membangun aset & pendapatan online tanpa wajib meninggalkan keluarga saat menjalankan bisnisnya.

EVERGREEN BUSINESS

Bisnis ABE yakni EVERGREEN BUSINESS, artinya :
Bisnis yang pasarnya terus berkembang "tidak habis-habis" & senantiasa diperlukan produknya hingga "diburu" terus sepanjang masa! bisnis online adalah

Misalnya yaitu PRODUK PASUTRI saran BOYKE DIAN NUGRAHA yang istimewa buat pasangan suami istri, yang menyarankan yaitu bukan sembarang orang, bukan anjuran penjual/ distributor. Sekarang coba pikirkan, apa yang dalam benak anda seandainya mempunyai produk yang melibatkan :

HARGA DIRI SUAMI/ISTRI, KEPUASAN, KESEHATAN & KEHARMONISAN.

Bisa kebayang pasarnya yang tidak habis-habis?
Tidak cukup itu kami juga menyediakan produk KESEHATAN dan produk KECANTIKAN yang juga merupakan evergreen market & ABE sudah menyiapkan produk-produk HEALTH & BEAUTY Care yang kian beraneka macam supaya distributor ataupun konsumen mempunyai banyak pilihan pantas dengan kenyamanannya.

Seringkali persoalannya banyak orang yang terjebak dengan bisnis MLM yang bodong, menjanjikan iming-iming kaya instan, jaminan mendapatkan bonus yang over claim, hanya menguntungkan yang permulaan join & merugikan yang join akhir-akhir ini, kesulitan melakukan rekrut & pemasaran produk dan masih banyak lagi... itu adalah beberapa elemen yang seringkali membikin orang pindah-pindah bisnis MLM, hingga akibatnya Anti MLM.

Pastikan dahulu KEABSAHANNYA\LEGALITASNYA!

Anda tentu ingin bisnis yang Barokah & menjadi Berkat buat orang lain kan? dan tentu juga ingin berbisnis dalam rentang waktu panjang bukan? Bukan yang hanya ikut-ikutan bereforia yang booming di awal lalu mati pelan/ dengan cepat. Maka mulailah dengan hal paling mendasar, Berbisnis dengan LEGAL!

Setiap MLM Legal cocok ketetapan undang-undang RI WAJIB memiliki SIUP + SIUPL, jadi tak cukup hanya ijin usaha SIUP (Surat Ijin Usaha Dagang) saja, tapi juga membutuhkan ijin resmi dari BKPM RI berupa SIUPL (Surat Ijin Usaha Penjualan Langsung) sebagai prasyarat wajib perusahaan yang menerapkan cara direct selling



 bisnis online adalah



Perusahaan Multi level marketing yang menjadi member APLI adalah skor tambah (bukan kewajiban), karena tak mudah suatu perusahaan masuk APLI, harus melalui seleksi amat ketat bagus itu finansial perusahaan hingga produk & marketing lainnya apakah win-win solution ataukah sepihak.Jikalau anda ingin tahu lebih rinci tentang LEGALITAS sebuah Perusahaan Network Marketing dapatbaca di link ini.

Apakah kejadian ini sudah tidak asing lagi? :



 bisnis online adalah


*Segala prospek yang anda tawari bisnis MLM menolak. Saudara, teman, tetangga, kekerabatan bisnis, seluruh tidak tertarik dengan tawaran anda. Daftar nama anda hingga habis, tapi tidak ada satupun yang menjawab YA ajakan anda.Relasi bagus menjadi TERGANGGU

*Segala sahabat & kerabat yang anda prospek menghindari sekiranya anda menghubungi/ sekedar bersilaturahmi dengan mereka.

*Downline yang telah anda rekrut dengan susah payah, mereka jatuh berguguran satu per satu karena tidak ada sistem DUPLIKASI yang berjalan non-stop & tidak ada INOVASI dari Team Leader. Tidak ada yang termotivasi lagi sampai seluruh jaringan anda mati.

Kini anda semestinya sudah menyadari daya & leverage dari Dunia Maya Marketing bukan? karena cuma dengan cara ONLINE karenanya anda tak akan pernah mengalami hal-hal tersebut diatas!

Penolakan itu hal lazim, tapi masalahnya tidak semua orang mampu menjadi orang yang ditolak mentah-mentah terus menerus, untuk itulah dibutuhkan sebuah sistem yang didesign sedemikian rupa sehingga tdak perlu terjadi lagi hal yang bikin "merana\" hal yang demikian.

Dalam sistem ONLINE penolakan itu pasti ada, melainkan menjadi "tidak berasa\\" sebab saudara dengan CERDIK memakai dunia maya sebagai media untuk mengerjakan bisnis network marketing ini & kami akan menuntun & mengajarkannya pada saudara melewati support system abenetwork, Simak terus & rasakan adrenalin anda akan makin memuncak! bisnis online adalah

FOKUS 80% menjual produk, 20% jaringan

Ada yang berbeda bukan? team diberi arahan untuk memasarkan secara online produk-produknya bukan sibuk merekrut anggota.
hal ini tidak mungkin terjadi kalau produknya tak diminati & tidak sanggup di serap pasar.

Itulah kenapa kami benar-benar yakin dengan manfaat & kualitas produk yang kami pasarkan selaindipakai sendiri, sehingga yang terwujud yakni jaringan pemasar + jaringan pemakai.
Jelas sangat BERBEDA dengan beberapa MLM yang produknya hanya sebagai "kedok" saja & umumnya komisi terbesar berada di recruitment, produknya dipasarkanpun amat susah, member akhirnya disuruh untuk fokus merekrut. bisnis online adalah

Biasanya cara diciptakan ajang"permainan" bisnis oleh para leadernya. Bermain cara dalam sistem, mengakali cara dan lain-lain. Namun ketika memprospek member, fokusnya pada iming-iming bonus, materi & kendaraan beroda empat mewah, bukan pada daya produknya.

Kok Jualan? kapan passive incomenya?

Memang hal ini diukur diluar pakem MLM yang konsentrasi pada sistem recruiting. Tetapi group kami (abenetwork community) semenjak 2010 sudah membuktikan PRODUK kapabel "berbicara" & benar-benar butuhkan dengan pesat oleh pasar jadi bukan sekedar buat pemanis/ etalase bisnis saja.

Biasanya jaringan yang terbentuk dari proses pemasaran produk ini merupakan konsumen yang terkonversi menjadi distributor, akan lebih kuat & stabil dibanding yang sekadar merekrut anggota saja, yang biasanya booming diawal lalu mati pelan seiring waktu.Tidak ada permasalahan walau anda mempertimbangkan untuk 100% memasarkan produknya saja tanpa merekrut anggota.Ada saatnya nanti konsentrasi anda akan lebih besar di pengembangan jaringan namun itu nanti sesudah anda mulai hasilkan SUPER INCOME dengan sistem 80:20

.Automatic FOLLOW UP by EMAIL + SMS



 bisnis online adalah



seluruh prospek anda seteleh mengisi form join di abenetwork, statusnya adalah FREE MEMBER & mereka akan di follow up secara OTOMATIS oleh sistem abenetwork berupa SMS Notifikasi berisi data login prospek & data calon sponsor & juga akan otomatis di follow up melalui surel secara periodik.

Penting : server sms gateway (autoSMS) dari ABENETWORK yakni fasilitas yang terpisah sama sms gateway dari perusahaan & distributor ABE dijaringan abenetwork tak dipungut tarif sepeserpun untuk menikmati fasilitas OTOMATISASI ini

.WEB REPLIKA AUTO SMS,

web support system yaitu "nadi" sebuah bisnis network marketing online. Team kami serius FOKUS dalam bisnis ini & untuk itu mengerjakan dengan sepenuh hati & TOTALITAS dengan memfasilitasi GRATIS web support system dengan teknologi canggih yang mengintegrasikan :

+ Tiap-tiap Autoresponder

+ SMS Autoresponder -
untuk notifikasi bila ada calon anggota yang isi form join + aktifasi web abenetwork.

+ SMS Gateway dari PT ABE
- untuk kabar keanggotan (MID/ no anggota) + informasi bonus.

Setiap CALON MITRA BISNIS yang mengisi form registrasi di laman replika anda, maka: Calon anggota hal yang demikian akan mendapat AutoSMS yang berisi DATA LOGIN calon anggota + Nama Sponsor + No HP sponsor utk dihubungi sehingga benar-benar memudahkanCALON MITRA tersebut menghubungi anda sebagai sponsor. bisnis online adalah SPONSOR dari anggota tsb juga akan memperoleh AutoSMS berisi Nama Calon Sekarang + NO HP nya sehingga sponsor bisa langsung lantas telp/SMS ke calon member hal yang demikian, hal ini akan meningkatkan konversi “closing”nya, karena FAST RESPONSE!

Nah... Kini tidak ada lagi penolakan mentah-mentah di depan mata anda! :)
sebab cara yang akan "berprofesi keras" memfollow up calon mitra bisnis anda secara otomatis.

Penting : server SMS gateway dari ABENETWORK yaitu milik sendiri (pribadi) & dikelola sendiri, bukan sewa/ mengaplikasikan provider lain sehingga privacy & keamanan data lebih terjamin.

Masih Ragu? ingin tahu lebih rinci?

Di ABENETWORK COMMUNITY kami melengkapi dengan fasilitas LIVE WEBINAR (Internet Live Broadcasting) untuk mempresentasikan bisnis ABE, jadi calon mitra bisnis cukup online via notebook untuk menyaksikan secara LIVE penjelasan dari founder abenetwork comunity live & diberikan kesempatan untuk bertanya dalam online event tersebut.

*perhatikan jadwal webinarnya yang akan dikirim via email anda.sampai disini jikalau anda masih tertarik, kami ucapkan SELAMAT!sebab anda betul-betul cerdas! mau mempelajari dengan seksama & mengukur lebih dulu sebelum mengambil keputusan penting dalam hidup anda yang siapa tahu yakni jawaban atas doa-doa anda selama ini.

baca juga belajar bisnis online GRATIS

Produknya OK Banget!
Diburu sepanjang masa!

PRODUK KESEHATAN & KECANTIKAN seperti :
FIFORLIF (detox & membuang lemak di usus besar), Oris Breast Cream (solusi untuk payudara), Hirvero, Sabun Kolagen Herbal, Semua Herbal berbahan baku Sea Buckthorn dan lainnya yang akan bertambah terus dengan aneka produk HEALTH & BEAUTY CARE yang bakal keren banget supaya konsumen & distributor memiliki banyak alternatif pantas kemauannya.



 bisnis online adalah


bahkan untuk PRODUK PASUTRI, pasarnya betul-betul tak tertahan! coba Anda perhatikan, semenjak jaman majapahit sampai jaman dunia online manfaat produk pasutri senantiasa diburu sepanjang masa hanya kini beda teknologi, formulasi & kemasan yang lebih praktis saja. Evergreen Business bukan?

PRODUK PASUTRI seperti :
FOREDI (untuk solusi pria dewasa), TISU MAJAKANI (solusi untuk wanita) & LADYFEM (solusi untuk permasalahan kewanitaan).semua produk pasutri PREMIUM hal yang demikian di rekomendasikan secara khusus & sah oleh Boyke Dian Nugraha.

Nggak bisa jualan? you must try this!

Tak banyak produk perusahaan Network Marketing yang bisa menghasilkan konversi penjualan produk yang tinggi! Dapat kebayang nggak bagaimana jika sambil memaksimalkan bisnis jaringannya! bahkan seandainya anda tidak aktif memaksimalkan jaringanpun, tetap bisa hasilkan SUPER INCOME dari PEMASARAN ONLINE

produknya yang laris manis!

bisnis online adalah , seluruh nya bermula dari penjualan 1-2 paket.
Jadi jangan pernah berpikir berharap cepat kaya dengan instan, anda perlu kerja keras & kerja cerdas di awal usaha Anda. Jika anda tak siap & tidak nyaman melakukannya, mungkin bisnis ini memang bukan untuk Anda & anda boleh tutup browser & tidur lelap melanjutkan mimpi Anda.

kalau keluarga adalah "segalanya"....

disaat orang lain sibuk meeting & bekerja keras di gedung kantoran, kami ngantornya dirumah, pakai kaos oblong & celana pendek, berbisnis ONLINE bareng pasangan hidup bahkan dengan keluarga besar, berbagi canda dengan buah hati tercinta sebab kami mempunyai QUALITY TIME lebih banyak bersama keluarga, tidak cuma disaat libur/ week end saja. MAU?

OK, Apa saja yang akan anda peroleh?

Produk senilai uang pendaftaran + staterkit berisi buku pertanda, brosur dll.web Replika ABENETWORK seperti ini yang terintegrasi dengan AUTOSMS apabila ada calon mitra bisnis bergabung. contoh milik sponsor anda :
Abenetwork.com/bisniskeluargasejahtera

Virtual Back Office dari PT ABE untuk memonitor jaringan, bonus, reward & terintegrasi dengan SMS Gateway.

2 toko Replika situs SIAP PAKAI, SIAP BISNIS! Semuanya telah siap tinggal gunakan saja, 100% GRATIS! seperti milik sponsor anda :
*TokoPasutri.com/bisniskeluargasejahtera
*ProdukAbe.com/bisniskeluargasejahtera

Landing Page Replika 6 web GRATIS untuk anda & team, supaya mempermudah duplikasi & mentargetkan market sesuai solusi yang diperlukan oleh calon mitra bisnis anda. seperti milik sponsor anda :
\"KerjaSambilBisnis.com/bisniskeluargasejahtera\"
\"BisnisTanpaStok.com/bisniskeluargasejahtera\"
\"MlmOtomatis.com/bisniskeluargasejahtera\"
\"AyahSuper.com/bisniskeluargasejahtera\"
\"IbundaSuper.com/bisniskeluargasejahtera\"
\"BisnisHarmonis.com/bisniskeluargasejahtera\"

Modul Training Dunia Maya yang bisa diakses 24 jam sebagai sarana belajar & tuntunan supaya anda memahami bagaimana memulai bisnis dengan BENAR

Fasilitas DROP SHIPPING (Jualan Tanpa Stok)
Anda dapat menjalankan penjualan online malah seandainya tak memiliki stok produk sama sekali.Pelatihan GRATIS melewati WEBINAR, Group Facebook, Group Google+, kopdar BOD & IMC, Semuanya yang disebutkan diatas (10 website siap gunakan, siap bisnis) merupakan komponen dari SUPPORT SYSTEM ABENETWORK & 100% GRATIS tanpa pungut biaya tambahan diluar keanggotaan distributor legal PT ABE.

baca juga /panduan bisnis online GRATIS

Kami Tak Jualan Cara Dalam Sistem
Apa yang dimaksud "jualan metode dalam sistem?\Kami TIDAK MEMBEBANI tarif tambahan sepeserpun supaya anda & team bisa merasakan fasilitas"support system abenetwork" yang telah kami sebutkan diatas. Anda hanya mengeluarkan tarif untuk keanggotaan legal PT ABE saja. YES itu saja. No Hidden Fee.

Telah terbayangkan? alangkah ALL OUT & SUPPORT TOTAL kami terhadap anda?

CARA KERJANYA

cara "kerja"nya sederhana :
jika anda bergabung & menjadi FULL MEMBER (anggota resmi ABE di grup ABENETWORK) selanjutnya Anda akan memperoleh WEB REPLIKA & TOKO ONLINE GRATIS.Tugas anda SEDERHANA ialah datangkan sebanyak mungkin pengunjung ke situs replika & toko online anda dengan sistem promosi online/ offline (anda dapat pelajari "taktik promosi online/offline\" nanti di MODUL TRAINING di member area abenetwork.



 bisnis online adalah



Kalau ada yang berminat dengan PRODUKNYA maka konsumen akan hubungi anda untuk membeli produk, anda dapat manfaatkan fasilitas dropshipping (stokis online yang akan mengirimkannya ke konsumen anda) atau dapat juga punya stok sendiri & anda yang kirim ke konsumen (mempunyai kelebihannya sendiri-sendiri).

bisnis online adalah  ,Seandainya ada yang berminat dengan BISNISNYA & mengisi form registrasi online karenanya sistem abenetwork yang akan mengerjakan follow up otomatis melalui SMS & email lalu apabila ada "calon anggota" tersebut menetapkan bergabung maka team admin abenetwork yang akan mengirimkan paket pendaftaran ke anggota baru anda. (anda tak harus punya stok paket pendaftaran) & anda daftarkan secara online ke pusat sesuai petunjuk di Modul Training Dunia Maya yang dapat anda pelajari & akses 24 jam.

cara bergabung :
Jika anda siap menjadi pengusaha online, ikuti langkah-langkah bergabung berikut ini, pertama-tama silahkan klik tombol berikut ini "


Ya! SAYA MAU Gabung

No comments:

Post a Comment

SEKOLAH BISNIS PEMULA DI Seyegan Sleman

SEKOLAH BISNIS PEMULA DI Seyegan Sleman ONLINE  Dikala ini bisa disebut sebagai era komputerisasi, semua sesuatu dilakukan dengan m...