Friday, November 29, 2019

cara bisnis online

 cara bisnis online



Yuk bisnis online dari rumah!

cara bisnis online , Di era komputerisasi, sekarang siapa saja bisa hasilkan uang dari rumah melewati medsos, bbm/messenger & aneka media online, hanya saja tidak seluruh orang siap berbisnis online, mulai dari kendala keabsahan, biaya, keahlihan, produk berkwalitas, pemasaran & pengiriman.

Dunia Maya terang telah mengubah hidup demikian banyak manusia dengan waktu yang relatif singkat, hal ini karena daya ungkitnya yang luar biasa! Tapi konsistenseharusnya dipahami bisnis di internet juga tetap memerlukan kerja keras di permulaan & kerja cerdas agar tidak terus menerus bekerja keras. Sudah siap mempunyai bisnis di internet & menjadi pengusaha online?

 



 cara bisnis online



Mungkin Anda sedang mengalami ini?

*Ingin cari-cari peluang bisnis online yang bisa dijalankan sambil berkarya? tetapi kebingungan mana yang benar & sah cocok peraturan regulasi RI saking banyaknya bisnis tak resmi & masyarakat tidak mengerti perihal bisnis yang legal?

*Ingin bisa passive income dari network marketing namun kok ANTI MLM? malas ditawari MLM? jengkel sekiranya dengar MLM? terjebak Money Game? sebel di prospek & di kejar-kejar anggota MLM? cara bisnis online

*Pengen punya usaha online & offline yang bisa diwariskan? karena sungguh-sungguh paham tak semua keluarga anda punya kecerdasan/ keahlian untuk hasilkan uang seperti anda?

*Mau memiliki bisnis dengan potensi "unlimited residual income" dengan modal kecil mulai dari 500 ribu hingga 3,6 juta & memperoleh produk yang dapat dijual online + banyak fasilitas PREMIUM dengan tidak dipungut bayaran?

*Mau dapat jualan online tetapi belum mampu punya stok produk, packing & delivery sebab keterbatasan modal & waktu?

*Pengen punya teman-teman di pelosok Indonesia sampai luar negeri di komunitas online yang POSITIF & bersedia berbisnis dengan hati dengan memberi value & manfaat bagi banyak orang? serta uang bukan "satu-satunya" tujuan utamanya.

Inilah solusi untuk semua persoalan tersebut

yukkk... gabung dengan komunitas kami, kelompok sosial online ABENETWORK! kamu akan belajar bareng metode menjual produk-produk Network Marketing dari PT ABE (Accelerating Business Eminence) yang memiliki NICHE MARKET yang sungguh unik lewat internet.

Pembelajarannya via modul training online, facebook group, webinar (live broadcasting melalui dunia maya) juga diskusi langsung (belajar sambil kopi darat) berupa BOD Classroom (Bisnis Dunia Online Dasar) sampai IMC (Dunia Maya Marketing Classroom). BOD & IMC hanya ada di jaringan ABENETWORK diadakan di kantor marketing ABE Jakarta.

baca juga  sukses dunia online

Kami bangga menjadi komponen dari industri ONLINE NETWORK MARKETING yang telah mengubah kehidupan banyak orang from zero to hero! & sekarang giliran anda!

Pada saat tertentu, kami belajar bareng seputar Dunia Maya Marketing yang up to date, sharing pengalaman bisnis, kenalan, sambil silaturahmi dari jam 09.00 - 21.00 atau lebih, Dengan para pengusaha online ABE dari pelosok tanah air.

kebayang kan serunya?



 cara bisnis online



 

Saudara alergi/ Tidak Menyukai MLM? Yakin?
.
Gimana bila kami punya SOLUSI REVOLUSIONER yaitu bagaimana sekiranya bisa "mengeruk keuntungan" dari Network Marketing TANPA mesti melaksanakan hal-hal yang membikin anda ANTI/ Tak Suka dengan MLM?
Menarik bukan? dan bisa banget apabila anda MAU Fast Action! Baca terus & akan kami tunjukkan dahsyatnya metode yang akan merevolusi cara pandang Anda terhadap MLM.

ABE + ABENETWORK = Network Marketing + Dunia Maya Marketing

Apa itu PT ABE & apa itu ABENETWORK?
PT ABE (Accelerating Business Eminence) : adalah perusahaan Network Marketing sah & legal ber-SIUPL & anggota APLI (Asosiasi Penjualan Langsung Indonesia)

Visi & Misi ABE : menciptakan keluarga yang Sehat, Sejahtera & Harmonis.

ABENETWORK : merupakan kelompok sosial online bagi Distributor ABE yang bergabung di team online kami & memasarkan produk ABE serta memaksimalkan bisnis ABE.

Visi & Misi ABENETWORK adalah supaya tiap orang & keluarga di Indonesia mampu membangun aset & incam online tanpa wajib meninggalkan keluarga saat menjalankan bisnisnya.

EVERGREEN BUSINESS

Bisnis ABE yakni EVERGREEN BUSINESS, artinya :
Bisnis yang pasarnya terus tumbuh "tidak habis-habis" & selalu dibutuhkan produknya hingga "diburu" terus sepanjang masa! cara bisnis online

Semisal ialah PRODUK PASUTRI saran BOYKE DIAN NUGRAHA yang istimewa untuk pasangan suami istri, yang menyarankan merupakan bukan sembarang orang, bukan saran penjual/ distributor. Kini coba pikirkan, apa yang dalam benak anda kalau memiliki produk yang melibatkan :

HARGA DIRI SUAMI/ISTRI, KEPUASAN, KESEHATAN & KEHARMONISAN.

Dapat kebayang pasarnya yang tidak habis-habis?
Tak cukup itu kami juga menyediakan produk KESEHATAN dan produk KECANTIKAN yang juga merupakan evergreen market & ABE telah menyiapkan produk-produk HEALTH & BEAUTY Care yang kian beraneka macam supaya distributor maupun konsumen memiliki banyak alternatif cocok dengan kenyamanannya.

Seringkali masalahnya banyak masyarakat yang terjebak dengan bisnis MLM yang ILEGAL, menjanjikan iming-iming kaya instan, jaminan mendapatkan bonus yang over claim, cuma menguntungkan yang permulaan join & merugikan yang join belakangan, kesusahan menjalankan rekrut & pemasaran produk dan masih banyak lagi... itu adalah sebagian elemen yang seringkali membikin orang ganti ganti bisnis MLM, hingga akibatnya Anti MLM.

Pastikan dahulu KEABSAHANNYA\LEGALITASNYA!

Anda tentu berharap bisnis yang Berkah & menjadi Berkat buat banyak orang kan? dan tentu juga berkeinginan berbisnis dalam jangka waktu panjang bukan? Bukan yang hanya ikut serta-ikutan bereforia yang booming di awal lalu mati perlahan/ dengan cepat. Karenanya mulailah dengan hal paling mendasar, Berbisnis dengan LEGAL!

Setiap MLM Resmi sesuai ketetapan aturan RI WAJIB memiliki SIUP + SIUPL, jadi tak cukup hanya ijin usaha SIUP (Surat Ijin Usaha Dagang) saja, namun juga membutuhkan ijin sah dari BKPM RI berupa SIUPL (Surat Ijin Usaha Penjualan Langsung) sebagai persyaratan absolut perusahaan yang memakai cara direct selling



 cara bisnis online



Perusahaan Multi level marketing yang menjadi member APLI adalah nilai tambah (bukan keharusan), karena tidak mudah suatu perusahaan masuk APLI, wajib melalui seleksi sangat ketat bagus itu finansial perusahaan sampai produk & marketing lainnya apakah win-win solution ataukah sepihak.Apabila anda ingin tahu lebih detail perihal LEGALITAS sebuah Perusahaan Network Marketing dapatbaca di link ini.

Apakah kejadian ini sudah tidak asing lagi? :



 cara bisnis online


*Segala prospek yang anda tawari bisnis MLM menolak. Saudara, teman, tetangga, hubungan bisnis, seluruh tak tertarik dengan tawaran anda. Daftar nama anda hingga habis, namun tidak ada satupun yang menjawab YA ajakan anda.Kekerabatan baik menjadi TERGANGGU

*Seluruh teman & kerabat yang anda prospek menghindari sekiranya anda menghubungi/ sekadar bersilaturahmi dengan mereka.

*Downline yang telah anda rekrut dengan susah payah, mereka jatuh bertumbangan satu per satu karena tak ada metode DUPLIKASI yang berjalan non-stop & tidak ada INOVASI dari Team Leader. Tak ada yang gigih lagi sampai seluruh jaringan anda mati.

Sekarang anda harus telah menyadari kekuatan & leverage dari Dunia Online Marketing bukan? sebab hanya dengan sistem ONLINE karenanya anda tidak akan pernah mengalami hal-hal tersebut diatas!

Penolakan itu hal umum, namun masalahnya tidak setiap orang mampu menjadi orang yang ditolak mentah-mentah terus menerus, untuk itulah dibutuhkan sebuah sistem yang didesign sedemikian rupa sehingga tdak perlu terjadi lagi hal yang bikin "merana\" hal yang demikian.

Dalam cara ONLINE penolakan itu pasti ada, tapi menjadi "tak berasa\\" karena kamu dengan CERDIK menggunakan dunia maya sebagai media untuk menjalankan bisnis network marketing ini & kami akan membimbing & mengajarkannya pada kamu melalui support system abenetwork, Simak terus & rasakan adrenalin anda akan makin memuncak! cara bisnis online

FOKUS 80% menjual produk, 20% jaringan

Ada yang berbeda bukan? team diberi arahan untuk menjual secara online produk-produknya bukan sibuk merekrut member.
hal ini tidak mungkin terjadi jika produknya tidak diminati & tak sanggup di serap pasar.

Itulah kenapa kami amat yakin dengan manfaat & kwalitas produk yang kami pasarkan selaindigunakan sendiri, sehingga yang terbentuk ialah jaringan pemasar + jaringan pemakai.
Jelas sangat BERBEDA dengan di banyak MLM yang produknya hanya sebagai "kedok" saja & umumnya komisi utama berada di recruitment, produknya dipasarkanpun amat susah, anggota akhirnya disuruh hanya fokus merekrut. cara bisnis online

Umumnya cara diciptakan ajang"permainan" bisnis oleh para leadernya. Bermain metode dalam cara, mengakali cara dll. Namun ketika memprospek anggota, konsentrasinya pada iming-iming bonus, materi & mobil mewah, bukan pada energi produknya.

Kok Jualan? kapan passive incomenya?

Memang hal ini diukur diluar pakem MLM yang konsentrasi pada sistem recruiting. Tetapi group kami (abenetwork community) sejak 2010 telah membuktikan PRODUK sanggup "berbicara" & benar-benar diserap dengan cepat oleh pasar jadi bukan sekadar sebagai pemanis/ etalase bisnis saja.

Biasanya jaringan yang terwujud dari proses pemasaran produk ini yakni konsumen yang terkonversi menjadi distributor, akan lebih kuat & stabil dibanding yang sekadar merekrut anggota saja, yang umumnya booming diawal lalu mati pelan seiring waktu.Tak ada permasalahan walau anda menentukan untuk 100% memasarkan produknya saja tanpa merekrut member.Ada saatnya nanti konsentrasi anda akan lebih besar di pengembangan jaringan tetapi itu nanti sesudah anda mulai hasilkan SUPER INCOME dengan sistem 80:20

.Automatic FOLLOW UP by EMAIL + SMS



 cara bisnis online



seluruh prospek anda seteleh mengisi form join di abenetwork, statusnya adalah FREE MEMBER & mereka akan di follow up secara OTOMATIS oleh metode abenetwork berupa SMS Notifikasi berisi data login prospek & data calon sponsor & juga akan otomatis di follow up melewati e-mail secara periodik.

Penting : server sms gateway (autoSMS) dari ABENETWORK yaitu fasilitas yang terpisah dengan sms gateway dari perusahaan & distributor ABE dijaringan abenetwork tak dipungut biaya sepeserpun untuk merasakan fasilitas OTOMATISASI ini

.WEB REPLIKA AUTO SMS,

web support system ialah "nadi" sebuah bisnis network marketing online. Team kami serius FOKUS dalam bisnis ini & untuk itu melaksanakan dengan sepenuh hati & TOTALITAS dengan memfasilitasi GRATIS web support system dengan teknologi canggih yang mengintegrasikan :

+ Tiap Autoresponder

+ SMS Autoresponder -
untuk notifikasi jikalau ada calon member yang isi form join + aktifasi website abenetwork.

+ SMS Gateway dari PT ABE
- untuk berita keanggotan (MID/ no anggota) + isu bonus.

Tiap-tiap CALON MITRA BISNIS yang mengisi form pendaftaran di web replika anda, karenanya: Calon member tersebut akan memperoleh AutoSMS yang berisi DATA LOGIN calon member + Nama Sponsor + No HP sponsor utk dihubungi sehingga amat memudahkanCALON MITRA tersebut menghubungi anda sebagai sponsor. cara bisnis online SPONSOR dari member tsb juga akan memperoleh AutoSMS berisi Nama Calon Sekarang + NO HP nya sehingga sponsor bisa langsung lantas telp/SMS ke calon member tersebut, hal ini akan meningkatkan konversi “closing”nya, sebab FAST RESPONSE!

Nah... Kini tidak ada lagi penolakan mentah-mentah di depan mata anda! :)
karena sistem yang akan "berprofesi keras" memfollow up calon mitra bisnis anda secara otomatis.

Penting : server SMS gateway dari ABENETWORK merupakan milik sendiri (pribadi) & dikelola sendiri, bukan sewa/ mengaplikasikan provider lain sehingga privacy & keamanan data lebih terjamin.

Masih Ragu? ingin tahu lebih mendetail?

Di ABENETWORK COMMUNITY kami melengkapi dengan fasilitas LIVE WEBINAR (Internet Live Broadcasting) untuk mempresentasikan bisnis ABE, jadi calon mitra bisnis cukup online melewati komputer untuk menyaksikan secara LIVE penjelasan dari founder abenetwork comunity langsung & diberi kesempatan untuk bertanya dalam online event tersebut.

*perhatikan jadwal webinarnya yang akan dikirim via surat elektronik anda.sampai disini sekiranya anda masih beratensi, kami ucapkan SELAMAT!sebab anda betul-betul cerdas! mampu mempelajari dengan seksama & mengevaluasi lebih dulu sebelum mengambil keputusan penting dalam hidup anda yang siapa tahu yakni jawaban atas doa-doa anda selama ini.

baca juga belajar bisnis online GRATIS

Produknya OK Banget!
Diburu sepanjang masa!

PRODUK KESEHATAN & KECANTIKAN seperti :
FIFORLIF (detox & buang lemak di usus besar), Oris Breast Cream (solusi untuk payudara), Hirvero, Sabun Kolagen Herbal, Seluruh Herbal berbahan baku Sea Buckthorn dan sebagainya yang akan bertambah terus dengan aneka produk HEALTH & BEAUTY CARE yang bakal keren banget agar konsumen & distributor memiliki banyak pilihan sesuai keinginannya.



 cara bisnis online


bahkan untuk PRODUK PASUTRI, pasarnya betul-betul tidak terbendung! coba Anda amati, sejak jaman majapahit hingga jaman internet manfaat produk pasutri selalu diburu sepanjang masa cuma sekarang beda teknologi, formulasi & kemasan yang lebih praktis saja. Evergreen Business bukan?

PRODUK PASUTRI seperti :
FOREDI (untuk solusi pria dewasa), TISU MAJAKANI (solusi untuk wanita) & LADYFEM (solusi untuk masalah kewanitaan).seluruh produk pasutri PREMIUM tersebut di rekomendasikan secara khusus & legal oleh Boyke Dian Nugraha.

Nggak bisa jualan? you must try this!

Tidak banyak produk perusahaan Network Marketing yang mampu mewujudkan konversi penjualan produk yang tinggi! Bisa kebayang nggak bagaimana bila sambil mengoptimalkan bisnis jaringannya! bahkan sekiranya anda tak aktif memaksimalkan jaringanpun, konsisten dapat hasilkan SUPER INCOME dari PEMASARAN ONLINE

produknya yang laris manis!

cara bisnis online , seluruh nya bermula dari penjualan 1-2 paket.
Jadi jangan pernah berpikir ingin cepat kaya dengan mendadak, anda perlu kerja keras & kerja cerdas di awal usaha Anda. Sekiranya anda tak siap & tidak nyaman melaksanakannya, mungkin bisnis ini memang bukan untuk Anda & anda boleh tutup browser & tidur lelap melanjutkan mimpi Anda.

Jika keluarga ialah "segalanya"....

disaat orang lain sibuk meeting & berprofesi keras di gedung kantoran, kami ngantornya dirumah, pakai kaos oblong & celana pendek, berbisnis ONLINE bareng pasangan hidup malah dengan keluarga besar, berbagi canda dengan buah hati tercinta sebab kami mempunyai QUALITY TIME lebih banyak bersama keluarga, tak cuma disaat libur/ week end saja. MAU?

OK, Apa saja yang akan anda peroleh?

Produk senilai uang registrasi + staterkit berisi buku tanda, brosur dan lain-lain.web Replika ABENETWORK seperti ini yang terintegrasi dengan AUTOSMS kalau ada calon mitra bisnis bergabung. model milik sponsor anda :
Abenetwork.com/bisniskeluargasejahtera

Virtual Back Office dari PT ABE untuk memonitor jaringan, bonus, reward & terintegrasi dengan SMS Gateway.

2 toko Replika situs SIAP PAKAI, SIAP BISNIS! Semuanya sudah siap tinggal pakai saja, 100% GRATIS! seperti milik sponsor anda :
*TokoPasutri.com/bisniskeluargasejahtera
*ProdukAbe.com/bisniskeluargasejahtera

Landing Page Replika 6 web GRATIS untuk anda & team, agar memudahkan duplikasi & mentargetkan market sesuai solusi yang dibutuhkan oleh calon mitra bisnis anda. seperti milik sponsor anda :
\"KerjaSambilBisnis.com/bisniskeluargasejahtera\"
\"BisnisTanpaStok.com/bisniskeluargasejahtera\"
\"MlmOtomatis.com/bisniskeluargasejahtera\"
\"AyahSuper.com/bisniskeluargasejahtera\"
\"IbundaSuper.com/bisniskeluargasejahtera\"
\"BisnisHarmonis.com/bisniskeluargasejahtera\"

Modul Training Dunia Online yang dapat diakses 24 jam sebagai sarana belajar & tuntunan agar anda memahami bagaimana memulai bisnis dengan BENAR

Fasilitas DROP SHIPPING (Jualan Tanpa Stok)
Anda dapat menjalankan penjualan online malahan jika tak memiliki stok produk sama sekali.Pelatihan GRATIS melalui WEBINAR, Group Facebook, Group Google+, kopdar BOD & IMC, Semuanya yang disebutkan diatas (10 web siap gunakan, siap bisnis) yakni bagian dari SUPPORT SYSTEM ABENETWORK & 100% GRATIS tanpa pungut tarif tambahan diluar keanggotaan distributor resmi PT ABE.

baca juga /panduan bisnis online GRATIS

Kami Tak Jualan Metode Dalam Cara
Apa yang dimaksud "jualan metode dalam sistem?\Kami TIDAK MEMBEBANI biaya tambahan sepeserpun agar anda & team bisa merasakan fasilitas"support system abenetwork" yang telah kami sebutkan diatas. Anda hanya mengeluarkan tarif untuk keanggotaan resmi PT ABE saja. YES itu saja. No Hidden Fee.

Sudah terbayangkan? betapa ALL OUT & SUPPORT TOTAL kami terhadap anda?

CARA KERJANYA

cara "kerja"nya sederhana :
jika anda bergabung & menjadi FULL MEMBER (member legal ABE di grup ABENETWORK) berikutnya Anda akan mendapatkan WEB REPLIKA & TOKO ONLINE GRATIS.Tugas anda SEDERHANA yakni datangkan sebanyak mungkin pengunjung ke website replika & kios online anda dengan cara promosi online/ offline (anda dapat pelajari "strategi promosi online/offline\" nanti di MODUL TRAINING di member area abenetwork.



 cara bisnis online



Jikalau ada yang tertarik dengan PRODUKNYA maka konsumen akan hubungi anda untuk membeli produk, anda dapat manfaatkan fasilitas dropshipping (stokis online yang akan mengirimkannya ke konsumen anda) atau dapat juga punya stok sendiri & anda yang kirim ke konsumen (memiliki kelebihannya sendiri-sendiri).

cara bisnis online   ,Apabila ada yang berminat dengan BISNISNYA & mengisi form registrasi online maka sistem abenetwork yang akan menjalankan follow up otomatis lewat SMS & email lalu apabila ada "calon anggota" tersebut memastikan bergabung maka team admin abenetwork yang akan mengirimkan paket pendaftaran ke anggota baru anda. (anda tak harus punya stok paket pendaftaran) & anda daftarkan secara online ke pusat sesuai pedoman di Modul Training Dunia Online yang bisa anda pelajari & jalan masuk 24 jam.

cara bergabung :
Kalau anda siap menjadi pengusaha online, ikuti langkah-langkah bergabung berikut ini, pertama-tama silahkan klik tombol berikut ini "


Ya! SAYA MAU Gabung

No comments:

Post a Comment

SEKOLAH BISNIS PEMULA DI Seyegan Sleman

SEKOLAH BISNIS PEMULA DI Seyegan Sleman ONLINE  Dikala ini bisa disebut sebagai era komputerisasi, semua sesuatu dilakukan dengan m...