Saturday, November 30, 2019

bisnis online mudah dan menguntungkan

 bisnis online mudah dan menguntungkan



Yuk bisnis online dari rumah!

bisnis online mudah dan menguntungkan , Di era digital, sekarang siapapun bisa hasilkan uang dari rumah melewati sosmed, bbm/messenger & aneka media online, hanya saja tidak seluruh orang siap berbisnis online, mulai dari kendala legalitas, dana, pengetahuan, produk bermutu, pemasaran & pengiriman.

Dunia Maya terang telah mengubah hidup demikian banyak generasi dengan waktu yang amat singkat, hal ini karena daya ungkitnya yang luar biasa! Namun konsistensemestinya dipahami bisnis di dunia online juga konsisten memerlukan kerja keras di permulaan & kerja cerdas supaya tak terus menerus bekerja keras. Sudah siap memiliki bisnis di internet & menjadi pengusaha online?

 



 bisnis online mudah dan menguntungkan



Mungkin Anda sedang mengalami ini?

*Lagi cari-cari kesempatan bisnis online yang dapat dilakukan sambil berkarya? namun kebingungan mana yang benar & resmi cocok aturan regulasi RI saking banyaknya bisnis ilegal & masyarakat tidak mengerti perihal bisnis yang legal?

*Ingin bisa passive income dari network marketing melainkan kok ANTI MLM? bosan ditawari MLM? sebel seandainya dengar MLM? terjebak Money Game? sebel di prospek & di kejar-kejar member MLM? bisnis online mudah dan menguntungkan

*Ingin punya bussines online & offline yang dapat diwariskan? karena sangat mengerti tidak semua keluarga mupunya kesanggupan/ keahlian untuk hasilkan uang seperti anda?

*Mau mempunyai bisnis dengan potensi "unlimited residual income" dengan modal kecil mulai dari 500 ribu hingga 3,6 juta & memperoleh produk yang bisa dijual online + banyak fasilitas PREMIUM dengan gratis?

*Ingin dapat jualan online namun belum mampu punya stok produk, packing & delivery karena keterbatasan dana & waktu?

*Ingin punya sahabat-sahabat di pelosok Indonesia hingga luar negeri di kelompok sosial online yang POSITIF & bersedia berbisnis dengan hati dengan memberi value & manfaat bagi banyak orang? serta uang bukan "satu-satunya" tujuan utamanya.

Inilah saran untuk seluruh masalah diatas

yukkk... gabung dengan group kami, kelompok sosial online ABENETWORK! kamu akan belajar bersama-sama sistem menjual produk-produk Network Marketing dari PT ABE (Accelerating Business Eminence) yang memiliki NICHE MARKET yang begite unik melalui internet.

Pembelajarannya melalui modul training online, facebook group, webinar (live broadcasting dengan dunia online) serta diskusi langsung (belajar sambil kopi darat) berupa BOD Classroom (Bisnis Dunia Maya Dasar) sampai IMC (Internet Marketing Classroom). BOD & IMC cuma ada di jaringan ABENETWORK diadakan di kantor marketing ABE Jakarta.

baca juga  sukses dunia online

Kami berbangga menjadi bagian dari industri ONLINE NETWORK MARKETING yang sudah merubah kehidupan banyak orang from zero to hero! & kini giliran anda!

Pada jangka waktu tertentu, kami belajar bareng seputar Internet Marketing yang up to date, sharing pengalaman bisnis, kenalan, sambil silaturahmi dari jam 09.00 - 21.00 atau lebih, bareng para pengusaha online ABE dari seluruh tanah air.

kebayang kan serunya?



 bisnis online mudah dan menguntungkan



 

kamu alergi/ Tidak Menyukai MLM? Yakin?
.
Bagaimana kalau kami punya SOLUSI REVOLUSIONER yaitu bagaimana kalau dapat "mengeruk keuntungan" dari Network Marketing TANPA mesti melakukan hal-hal yang membuat anda ANTI/ Tidak Menyenangi dengan MLM?
Menarik bukan? dan dapat banget jika anda MAU Fast Action! Baca terus & akan kami tunjukkan dahsyatnya metode yang akan merevolusi sistem pandang Anda terhadap MLM.

ABE + ABENETWORK = Network Marketing + Internet Marketing

Apa itu PT ABE & apa itu ABENETWORK?
PT ABE (Accelerating Business Eminence) : yaitu perusahaan Network Marketing sah & legal ber-SIUPL & anggota APLI (Asosiasi Penjualan Langsung Indonesia)

Visi & Misi ABE : mewujudkan keluarga yang Sehat, Sejahtera & Harmonis.

ABENETWORK : merupakan kelompok sosial online bagi Distributor ABE yang bergabung di team online kami & memasarkan produk ABE serta memaksimalkan bisnis ABE.

Visi & Misi ABENETWORK yaitu agar tiap orang & keluarga di Indonesia mampu membangun aset & penghasilan online tanpa wajib meninggalkan keluarga ketika melakukan bisnisnya.

EVERGREEN BUSINESS

Bisnis ABE adalah EVERGREEN BUSINESS, artinya :
Bisnis yang pasarnya selalu tumbuh "tidak habis-habis" & senantiasa dibutuhkan produknya sampai "diburu" terus sepanjang masa! bisnis online mudah dan menguntungkan

Umpamanya adalah PRODUK PASUTRI saran BOYKE DIAN NUGRAHA yang istimewa buat pasangan suami istri, yang menganjurkan yaitu bukan sembarang orang, bukan anjuran penjual/ distributor. Kini coba pikirkan, apa yang dalam benak anda jikalau mempunyai produk yang melibatkan :

HARGA DIRI SUAMI/ISTRI, KEPUASAN, KESEHATAN & KEHARMONISAN.

Bisa kebayang pasarnya yang tidak habis-habis?
Tidak cukup itu kami juga menyediakan produk KESEHATAN dan produk KECANTIKAN yang juga merupakan evergreen market & ABE sudah menyiapkan produk-produk HEALTH & BEAUTY Care yang kian berjenis-jenis supaya distributor maupun konsumen mempunyai banyak opsi cocok dengan kenyamanannya.

kerap terjadi masalahnya banyak orang yang terjebak dengan bisnis MLM yang ILEGAL, menjanjikan iming-iming kaya instan, jaminan menerima bonus yang over claim, hanya menguntungkan yang permulaan join & merugikan yang join akhir-akhir ini, kesusahan menjalankan rekrut & pemasaran produk dan masih banyak lagi... itu adalah beberapa elemen yang seringkali membuat orang ganti ganti bisnis MLM, sampai akibatnya Anti MLM.

Pastikan dahulu KEABSAHANNYA\LEGALITASNYA!

Anda tentu ingin bisnis yang Barokah & menjadi Berkat buat banyak orang kan? dan tentu juga berkeinginan berbisnis dalam rentang waktu panjang bukan? Bukan yang cuma ikut serta-ikutan bereforia yang booming di permulaan lalu mati perlahan/ dengan cepat. Maka mulailah dengan hal paling mendasar, Berbisnis dengan LEGAL!

Setiap MLM Resmi sesuai ketetapan peraturan RI WAJIB memiliki SIUP + SIUPL, jadi tidak cukup cuma ijin usaha SIUP (Surat Ijin Usaha Dagang) saja, namun juga membutuhkan ijin sah dari BKPM RI berupa SIUPL (Surat Ijin Usaha Penjualan Langsung) sebagai persyaratan wajib perusahaan yang menerapkan metode direct selling



 bisnis online mudah dan menguntungkan

 



Perusahaan Multi level marketing yang menjadi member APLI merupakan skor tambah (bukan keharusan), sebab tidak mudah suatu perusahaan masuk APLI, seharusnya melalui seleksi amat ketat bagus itu finansial perusahaan hingga produk & marketing lainnya apakah win-win solution ataukah sepihak.Kalau anda berharap tahu lebih mendetail seputar LEGALITAS sebuah Perusahaan Network Marketing bisabaca di tautan ini.

Apakah kejadian ini telah tidak asing lagi? :



 bisnis online mudah dan menguntungkan


*Seluruh prospek yang anda tawari bisnis MLM menolak. Saudara, sahabat, tetangga, relasi bisnis, seluruh tidak berminat dengan tawaran anda. Daftar nama anda hingga habis, namun tidak ada satupun yang menjawab YA ajakan anda.Relasi baik menjadi TERGANGGU

*Segala teman & kerabat yang anda prospek menghindari kalau anda menghubungi/ sekadar bersilaturahmi dengan mereka.

*Downline yang telah anda rekrut dengan susah payah, mereka jatuh bertumbangan satu per satu karena tak ada sistem DUPLIKASI yang berjalan non-stop & tak ada INOVASI dari Team Leader. Tak ada yang giat lagi sampai segala jaringan anda mati.

Kini anda seharusnya sudah menyadari daya & leverage dari Dunia Online Marketing bukan? karena hanya dengan sistem ONLINE maka anda tak akan pernah mengalami hal-hal hal yang demikian diatas!

Penolakan itu hal lazim, namun masalahnya tidak semua orang kuat menjadi orang yang ditolak mentah-mentah terus menerus, untuk itulah diperlukan sebuah cara yang didesign sedemikian rupa sehingga tdak perlu terjadi lagi hal yang bikin "merana\" tersebut.

Dalam sistem ONLINE penolakan itu pasti ada, melainkan menjadi "tak berasa\\" sebab kamu dengan CERDIK memakai dunia online sebagai media untuk menjalankan bisnis network marketing ini & kami akan memberi arahan & mengajarkannya pada kamu melewati support system abenetwork, Simak terus & rasakan adrenalin anda akan makin memuncak! bisnis online mudah dan menguntungkan

FOKUS 80% menjual produk, 20% jaringan

Ada yang berbeda bukan? team diberi arahan untuk memasarkan secara online produk-produknya bukan sibuk merekrut member.
hal ini tidak mungkin terjadi apabila produknya tak diminati & tak sanggup di serap pasar.

Itulah kenapa kami sungguh-sungguh yakin dengan manfaat & kualitas produk yang kami pasarkan selaindipakai sendiri, sehingga yang terwujud yaitu jaringan pemasar + jaringan pemakai.
Jelas sangat BERBEDA dengan banyak MLM yang produknya hanya sebagai "kedok" saja & umumnya komisi terbesar berada di recruitment, produknya dipasarkanpun amat susah, anggota akhirnya disuruh buat fokus merekrut. bisnis online mudah dan menguntungkan

Biasanya metode dibuat kancah"permainan" bisnis oleh para leadernya. Bermain metode dalam sistem, mengakali sistem dan lainnya. Tapi dikala memprospek member, konsentrasinya pada iming-iming bonus, materi & mobil mewah, bukan pada energi produknya.

Kok Jualan? kapan passive incomenya?

Memang hal ini dievaluasi diluar pakem MLM yang konsentrasi pada cara recruiting. Tapi group kami (abenetwork community) sejak 2010 telah membuktikan PRODUK sanggup "berbicara" & benar-benar diserap dengan pesat oleh pasar jadi bukan sekedar buat pemanis/ etalase bisnis saja.

Umumnya jaringan yang terwujud dari progres pemasaran produk ini yaitu konsumen yang terkonversi menjadi distributor, akan lebih kuat & stabil dibanding yang sekedar merekrut anggota saja, yang biasanya booming diawal lalu mati pelan seiring waktu.Tidak ada permasalahan walau anda menentukan untuk 100% memasarkan produknya saja tanpa merekrut member.Ada saatnya nanti fokus anda akan lebih besar di pengembangan jaringan melainkan itu nanti sesudah anda mulai hasilkan SUPER INCOME dengan metode 80:20

.Automatic FOLLOW UP by EMAIL + SMS



 bisnis online mudah dan menguntungkan



smua prospek anda seteleh mengisi form join di abenetwork, statusnya merupakan FREE MEMBER & mereka akan di follow up secara OTOMATIS oleh cara abenetwork berupa SMS Notifikasi berisi data login prospek & data calon sponsor & juga akan otomatis di follow up via surel secara periodik.

Penting : server sms gateway (autoSMS) dari ABENETWORK adalah fasilitas yang terpisah dengan sms gateway dari perusahaan & distributor ABE dijaringan abenetwork tidak dipungut biaya sepeserpun untuk menikmati fasilitas OTOMATISASI ini

.WEB REPLIKA AUTO SMS,

web support system ialah "nadi" sebuah bisnis network marketing online. Team kami serius FOKUS dalam bisnis ini & untuk itu melaksanakan dengan sepenuh hati & TOTALITAS dengan memfasilitasi GRATIS web support system dengan teknologi canggih yang mengintegrasikan :

+ Tiap Autoresponder

+ SMS Autoresponder -
untuk notifikasi sekiranya ada calon member yang isi form join + aktifasi laman abenetwork.

+ SMS Gateway dari PT ABE
- untuk isu keanggotan (MID/ no anggota) + isu bonus.

Setiap CALON MITRA BISNIS yang mengisi form registrasi di laman replika anda, maka: Calon member hal yang demikian akan mendapat AutoSMS yang berisi DATA LOGIN calon anggota + Nama Sponsor + No HP sponsor utk dihubungi sehingga amat memudahkanCALON MITRA tersebut menghubungi anda sebagai sponsor. bisnis online mudah dan menguntungkan SPONSOR dari anggota tsb juga akan memperoleh AutoSMS berisi Nama Calon Kini + NO HP nya sehingga sponsor bisa segera segera telp/SMS ke calon anggota hal yang demikian, hal ini akan meningkatkan konversi “closing”nya, karena FAST RESPONSE!

Nah... Kini tidak ada lagi penolakan mentah-mentah di depan mata anda! :)
sebab cara yang akan "berprofesi keras" memfollow up calon mitra bisnis anda secara otomatis.

Penting : server SMS gateway dari ABENETWORK yakni milik sendiri (pribadi) & dikelola sendiri, bukan sewa/ memakai provider lain sehingga privacy & keamanan data lebih terjamin.

Masih Ragu? berkeinginan tahu lebih rinci?

Di ABENETWORK COMMUNITY kami melengkapi dengan fasilitas LIVE WEBINAR (Internet Live Broadcasting) untuk mempresentasikan bisnis ABE, jadi calon mitra bisnis cukup online melalui laptop untuk menyaksikan secara LIVE penjelasan dari founder abenetwork comunity langsung & dikasih peluang untuk bertanya dalam online event hal yang demikian.

*perhatikan jadwal webinarnya yang akan dikirim melalui e-mail anda.sampai disini bila anda masih beratensi, kami ucapkan SELAMAT!sebab anda betul-betul cerdas! mau mempelajari dengan seksama & mengevaluasi lebih dahulu sebelum mengambil keputusan penting dalam hidup anda yang siapa tahu merupakan jawaban atas doa-doa anda selama ini.

baca juga belajar bisnis online GRATIS

Produknya OK Banget!
Diburu sepanjang masa!

PRODUK KESEHATAN & KECANTIKAN seperti :
FIFORLIF (detox & buang lemak di usus besar), Oris Breast Cream (solusi untuk payudara), Hirvero, Sabun Kolagen Herbal, Seluruh Herbal berbahan baku Sea Buckthorn dan lain-lain yang akan bertambah terus dengan aneka produk HEALTH & BEAUTY CARE yang bakal keren banget agar konsumen & distributor mempunyai banyak alternatif pantas kemauannya.



 bisnis online mudah dan menguntungkan


bahkan untuk PRODUK PASUTRI, pasarnya betul-betul tidak terbendung! coba Anda amati, sejak jaman majapahit sampai jaman dunia online manfaat produk pasutri senantiasa diburu sepanjang masa hanya kini beda teknologi, formulasi & kemasan yang lebih praktis saja. Evergreen Business bukan?

PRODUK PASUTRI seperti :
FOREDI (untuk solusi pria dewasa), TISU MAJAKANI (solusi untuk wanita) & LADYFEM (solusi untuk problem kewanitaan).seluruh produk pasutri PREMIUM hal yang demikian di rekomendasikan secara khusus & legal oleh Boyke Dian Nugraha.

Nggak mampu jualan? you must try this!

Tak banyak produk perusahaan Network Marketing yang mampu mewujudkan konversi penjualan produk yang tinggi! Bisa kebayang nggak bagaimana bila sambil memaksimalkan bisnis jaringannya! bahkan kalau anda tak aktif memaksimalkan jaringanpun, konsisten bisa hasilkan SUPER INCOME dari PEMASARAN ONLINE

produknya yang laris manis!

bisnis online mudah dan menguntungkan , seluruh nya berawal dari penjualan 1-2 paket.
Jadi jangan pernah berpikir berkeinginan cepat kaya dengan cepat, anda perlu kerja keras & kerja cerdas di permulaan usaha Anda. Apabila anda tak siap & tak nyaman melakukannya, mungkin bisnis ini memang bukan untuk Anda & anda boleh tutup browser & tidur nyenyak melanjutkan mimpi Anda.

Jika keluarga ialah "segalanya"....

disaat orang lain sibuk meeting & bekerja keras di gedung kantoran, kami ngantornya dirumah, pakai kaos oblong & celana pendek, berbisnis ONLINE bareng pasangan hidup malah dengan keluarga besar, berbagi canda dengan buah hati tercinta karena kami memiliki QUALITY TIME lebih banyak bersama keluarga, tidak hanya disaat libur/ week end saja. MAU?

OK, Apa saja yang akan anda peroleh?

Produk senilai uang registrasi + staterkit berisi buku pertanda, brosur dan lain-lain.web Replika ABENETWORK seperti ini yang terintegrasi dengan AUTOSMS seandainya ada calon mitra bisnis bergabung. contoh milik sponsor anda :
Abenetwork.com/bisniskeluargasejahtera

Virtual Back Office dari PT ABE untuk memonitor jaringan, bonus, reward & terintegrasi dengan SMS Gateway.

2 toko Replika situs SIAP PAKAI, SIAP BISNIS! Semuanya sudah siap tinggal gunakan saja, 100% GRATIS! contoh milik sponsor anda :
*TokoPasutri.com/bisniskeluargasejahtera
*ProdukAbe.com/bisniskeluargasejahtera

Landing Page Replika 6 website GRATIS untuk anda & team, supaya mempermudah duplikasi & mentargetkan market sesuai solusi yang diperlukan oleh calon mitra bisnis anda. seperti milik sponsor anda :
\"KerjaSambilBisnis.com/bisniskeluargasejahtera\"
\"BisnisTanpaStok.com/bisniskeluargasejahtera\"
\"MlmOtomatis.com/bisniskeluargasejahtera\"
\"AyahSuper.com/bisniskeluargasejahtera\"
\"IbundaSuper.com/bisniskeluargasejahtera\"
\"BisnisHarmonis.com/bisniskeluargasejahtera\"

Modul Training Dunia Online yang dapat diakses 24 jam sebagai sarana belajar & tuntunan agar anda memahami bagaimana memulai bisnis dengan BENAR

Fasilitas DROP SHIPPING (Jualan Tanpa Stok)
Anda dapat melakukan penjualan online bahkan sekiranya tidak memiliki stok produk sama sekali.Pelatihan GRATIS via WEBINAR, Group Facebook, Group Google+, kopdar BOD & IMC, Semuanya yang disebutkan diatas (10 situs siap pakai, siap bisnis) ialah bagian dari SUPPORT SYSTEM ABENETWORK & 100% GRATIS tanpa pungut tarif tambahan diluar keanggotaan distributor resmi PT ABE.

baca juga /panduan bisnis online GRATIS

Kami Tak Jualan Metode Dalam Cara
Apa yang dimaksud "jualan sistem dalam sistem?\Kami TIDAK MEMBEBANI biaya tambahan sepeserpun agar anda & team bisa merasakan fasilitas"support system abenetwork" yang sudah kami sebutkan diatas. Anda cuma mengeluarkan biaya untuk keanggotaan resmi PT ABE saja. YES itu saja. No Hidden Fee.

Sudah terbayangkan? alangkah ALL OUT & SUPPORT TOTAL kami kepada anda?

CARA KERJANYA

cara "kerja"nya simpel :
jika anda bergabung & menjadi FULL MEMBER (member sah ABE di grup ABENETWORK) selanjutnya Anda akan memperoleh WEB REPLIKA & TOKO ONLINE GRATIS.Tugas anda SEDERHANA ialah datangkan sebanyak mungkin pengunjung ke web replika & kios online anda dengan sistem promosi online/ offline (anda bisa pelajari "strategi promosi online/offline\" nanti di MODUL TRAINING di member area abenetwork.



 bisnis online mudah dan menguntungkan



Kalau ada yang berminat dengan PRODUKNYA maka konsumen akan hubungi anda untuk membeli produk, anda dapat manfaatkan fasilitas dropshipping (stokis online yang akan mengirimkannya ke konsumen anda) atau dapat juga punya stok sendiri & anda yang kirim ke konsumen (memiliki kelebihannya sendiri-sendiri).

bisnis online mudah dan menguntungkan  ,Sekiranya ada yang tertarik dengan BISNISNYA & mengisi form pendaftaran online karenanya sistem abenetwork yang akan melakukan follow up otomatis lewat SMS & email lalu apabila ada "calon member" tersebut menetapkan bergabung maka team admin abenetwork yang akan mengirimkan paket registrasi ke member baru anda. (anda tidak wajib punya stok paket registrasi) & anda daftarkan secara online ke pusat sesuai pedoman di Modul Training Dunia Maya yang bisa anda pelajari & akses 24 jam.

cara bergabung :
Sekiranya anda siap menjadi pengusaha online, ikuti langkah-langkah bergabung berikut ini, pertama-tama silahkan klik tombol berikut ini "


Ya! SAYA MAU join

No comments:

Post a Comment

SEKOLAH BISNIS PEMULA DI Seyegan Sleman

SEKOLAH BISNIS PEMULA DI Seyegan Sleman ONLINE  Dikala ini bisa disebut sebagai era komputerisasi, semua sesuatu dilakukan dengan m...