Saturday, November 30, 2019

bisnis online shop yang menguntungkan

 bisnis online shop yang menguntungkan



Yuk bisnis online dari rumah!

bisnis online shop yang menguntungkan , Di era komputerisasi, sekarang siapa saja bisa hasilkan uang dari rumah melalui sosmed, bbm/messenger & aneka media online, cuma saja tak semua orang siap berbisnis online, mulai dari kendala legalitas, dana, strategi, produk berkwalitas, pemasaran & pengiriman.

Internet jelas sudah mengubah hidup begitu banyak manusia dengan waktu yang relatif singkat, hal ini karena daya ungkitnya yang luar biasa! Tetapi konsistenharus dipahami bisnis di dunia online juga tetap membutuhkan kerja keras di permulaan & kerja cerdas supaya tak terus menerus bekerja keras. apa sudah siap memiliki bisnis di dunia maya & menjadi pengusaha online?

 



 bisnis online shop yang menguntungkan



Mungkin Anda sedang mengalami ini?

*Lagi cari-cari peluang bisnis online yang bisa dijalankan sambil bekerja? tapi pusing mana yang benar & resmi sesuai peraturan undang-undang RI saking banyaknya bisnis tak resmi & masyarakat tidak mengerti perihal bisnis yang sah?

*Mau bisa passive income dari network marketing melainkan kok ANTI MLM? malas ditawari MLM? sebel seandainya dengar MLM? terjebak Money Game? sebel di prospek & di kejar-kejar anggota MLM? bisnis online shop yang menguntungkan

*Ingin punya bussines online & offline yang bisa diturunkan? karena amat paham tidak semua keluarga mupunya kemampuan/ keahlian untuk hasilkan uang seperti anda?

*Ingin memiliki bisnis dengan potensi "unlimited residual income" dengan modal kecil mulai dari 500 ribu hingga 3,6 juta & dapat produk yang bisa dipasarkan online + banyak fasilitas PREMIUM dengan tidak dipungut bayaran?

*Ingin dapat jualan online tetapi belum mampu punya stok produk, packing & delivery sebab keterbatasan dana & waktu?

*Mau punya sahabat-teman di pelosok Indonesia hingga luar negeri di komunitas online yang POSITIF & bersedia berbisnis dengan hati dengan memberi value & manfaat bagi banyak orang? serta uang bukan "satu-satunya" tujuan utamanya.

Inilah saran untuk semua persoalan tersebut

yukkk... gabung dengan group kami, kelompok sosial online ABENETWORK! anda akan belajar bareng sistem menjual produk-produk Network Marketing dari PT ABE (Accelerating Business Eminence) yang mempunyai NICHE MARKET yang begite unik lewat dunia online.

Pembelajarannya lewat modul training online, facebook group, webinar (live broadcasting melalui dunia maya) serta diskusi langsung (belajar sambil kopi darat) berupa BOD Classroom (Bisnis Internet Dasar) sampai IMC (Internet Marketing Classroom). BOD & IMC cuma ada di jaringan ABENETWORK diadakan di kantor marketing ABE Jakarta.

baca juga  sukses dunia online

Kami berbangga menjadi bagian dari industri ONLINE NETWORK MARKETING yang sudah mengubah kehidupan banyak orang from zero to hero! & kini giliran anda!

Pada periode tertentu, kami belajar bareng tentang Dunia Maya Marketing yang up to date, berbagi pengalaman bisnis, kenalan, sambil silaturahmi dari jam 09.00 - 21.00 atau lebih, Dengan para pengusaha online ABE dari pelosok tanah air.

kebayang kan serunya?



 bisnis online shop yang menguntungkan



 

Saudara ANTI/ Tidak Menyenangi MLM? Yakin?
.
Bagaimana bila kami punya SOLUSI REVOLUSIONER yaitu bagaimana jikalau dapat "mengeruk keuntungan" dari Network Marketing TANPA wajib menjalankan hal-hal yang membuat anda ANTI/ Tidak Suka dengan MLM?
Menarik bukan? dan dapat banget jika anda MAU Fast Action! Baca terus & akan kami tunjukkan dahsyatnya sistem yang akan merevolusi metode pandang Anda terhadap MLM.

ABE + ABENETWORK = Network Marketing + Internet Marketing

Apa itu PT ABE & apa itu ABENETWORK?
PT ABE (Accelerating Business Eminence) : merupakan perusahaan Network Marketing resmi & legal ber-SIUPL & anggota APLI (Asosiasi Penjualan Langsung Indonesia)

Visi & Misi ABE : keluarga yang Sehat, Sejahtera & Harmonis.

ABENETWORK : merupakan kelompok sosial online bagi Distributor ABE yang bergabung di team online kami & memasarkan produk ABE serta mengoptimalkan bisnis ABE.

Visi & Misi ABENETWORK yakni agar tiap orang & keluarga di Indonesia dapat membangun aset & pendapatan online tanpa harus meninggalkan keluarga dikala menjalankan bisnisnya.

EVERGREEN BUSINESS

Bisnis ABE yakni EVERGREEN BUSINESS, artinya :
Bisnis yang pasarnya senantiasa berkembang "tidak habis-habis" & selalu dibutuhkan produknya sampai "diburu" terus sepanjang masa! bisnis online shop yang menguntungkan

Contohnya ialah PRODUK PASUTRI saran BOYKE DIAN NUGRAHA yang istimewa bagi pasangan suami istri, yang memberi masukan ialah bukan sembarang orang, bukan anjuran penjual/ distributor. Kini coba pikirkan, apa yang dalam benak anda jikalau memiliki produk yang melibatkan :

HARGA DIRI SUAMI/ISTRI, KEPUASAN, KESEHATAN & KEHARMONISAN.

Bisa kebayang pasarnya yang tidak habis-habis?
Tak cukup itu kami juga menyediakan produk KESEHATAN dan produk KECANTIKAN yang juga ialah evergreen market & ABE telah menyiapkan produk-produk HEALTH & BEAUTY Care yang kian beragam agar distributor maupun konsumen mempunyai banyak opsi layak dengan kenyamanannya.

kerap terjadi problemnya banyak masyarakat yang terjebak dengan bisnis MLM yang bodong, menjanjikan iming-iming kaya instan, jaminan menerima bonus yang over claim, cuma menguntungkan yang permulaan join & merugikan yang join belakangan, kesulitan melaksanakan rekrut & pemasaran produk dan masih banyak lagi... itu merupakan beberapa faktor yang seringkali membuat orang ganti ganti bisnis MLM, hingga akhirnya Anti MLM.

Pastikan dahulu KEABSAHANNYA\LEGALITASNYA!

Anda tentu berharap bisnis yang Berkah & menjadi Berkat untuk banyak orang kan? dan tentu juga berkeinginan berbisnis dalam rentang waktu panjang bukan? Bukan yang cuma turut-ikutan bereforia yang booming di permulaan lalu mati pelan/ dengan cepat. Karenanya mulailah dengan hal paling mendasar, Berbisnis dengan LEGAL!

Setiap MLM Resmi cocok ketentuan tata tertib RI WAJIB memiliki SIUP + SIUPL, jadi tidak cukup hanya ijin usaha SIUP (Surat Ijin Usaha Dagang) saja, namun juga memerlukan ijin legal dari BKPM RI berupa SIUPL (Surat Ijin Usaha Penjualan Langsung) sebagai persyaratan mutlak perusahaan yang menerapkan sistem direct selling



 bisnis online shop yang menguntungkan

 



Perusahaan Multi level marketing yang menjadi anggota APLI ialah poin tambah (bukan kewajiban), sebab tak mudah suatu perusahaan masuk APLI, harus melalui seleksi betul-betul ketat baik itu finansial perusahaan sampai produk & marketing lainnya apakah win-win solution ataukah sepihak.Kalau anda ingin tahu lebih detail tentang LEGALITAS sebuah Perusahaan Network Marketing dapatbaca di tautan ini.

Apakah kejadian ini sudah tidak asing lagi? :



 bisnis online shop yang menguntungkan


*Semua prospek yang anda tawari bisnis MLM menolak. Saudara, teman, tetangga, relasi bisnis, seluruh tak berminat dengan tawaran anda. Daftar nama anda hingga habis, tetapi tidak ada satupun yang menjawab YA ajakan anda.Hubungan bagus menjadi TERGANGGU

*Seluruh sahabat & kerabat yang anda prospek menghindari apabila anda menghubungi/ sekedar bersilaturahmi dengan mereka.

*Downline yang telah anda rekrut dengan susah payah, mereka jatuh berguguran satu per satu karena tak ada metode DUPLIKASI yang berjalan non-stop & tak ada INOVASI dari Team Leader. Tak ada yang bermotivasi lagi sampai semua jaringan anda mati.

Sekarang anda seharusnya sudah menyadari energi & leverage dari Internet Marketing bukan? sebab cuma dengan sistem ONLINE karenanya anda tak akan pernah mengalami hal-hal tersebut diatas!

Penolakan itu hal biasa, namun masalahnya tak setiap orang sanggup menjadi orang yang ditolak mentah-mentah terus menerus, untuk itulah diperlukan sebuah sistem yang didesign sedemikian rupa sehingga tdak perlu terjadi lagi hal yang bikin "merana\" hal yang demikian.

Dalam cara ONLINE penolakan itu pasti ada, melainkan menjadi "tidak berasa\\" karena kamu dengan CERDIK memakai internet sebagai media untuk melakukan bisnis network marketing ini & kami akan menuntun & mengajarkannya pada saudara lewat support system abenetwork, Simak terus & rasakan adrenalin anda akan makin memuncak! bisnis online shop yang menguntungkan

FOKUS 80% memasarkan produk, 20% jaringan

Ada yang berbeda bukan? team diarahkan untuk menjual secara online produk-produknya bukan sibuk merekrut anggota.
hal ini tidak mungkin terjadi bila produknya tak diminati & tak sanggup di serap pasar.

Itulah mengapa kami sangat yakin dengan manfaat & kwalitas produk yang kami pasarkan selaindigunakan sendiri, sehingga yang terbentuk yaitu jaringan pemasar + jaringan pemakai.
Jelas sangat BERBEDA dengan banyak MLM yang produknya hanya sebagai "kedok" saja & umumnya komisi terbesar berada di recruitment, produknya dipasarkanpun amat susah, member akhirnya diarahkan untuk fokus merekrut. bisnis online shop yang menguntungkan

Biasanya sistem diciptakan ajang"permainan" bisnis oleh para leadernya. Bermain cara dalam sistem, mengakali sistem dan lainnya. Tapi ketika memprospek anggota, konsentrasinya pada iming-iming bonus, materi & kendaraan beroda empat mewah, bukan pada kekuatan produknya.

Kok Jualan? kapan passive incomenya?

Memang hal ini dinilai diluar pakem MLM yang fokus pada cara recruiting. Namun group kami (abenetwork community) semenjak 2010 telah membuktikan PRODUK mampu "berbicara" & benar-benar butuhkan dengan cepat oleh pasar jadi bukan sekedar sebagai pemanis/ etalase bisnis saja.

Biasanya jaringan yang terwujud dari proses pemasaran produk ini merupakan konsumen yang terkonversi menjadi distributor, akan lebih kuat & stabil dibanding yang sekedar merekrut member saja, yang biasanya booming diawal lalu mati perlahan seiring waktu.Tak ada permasalahan walau anda memutuskan untuk 100% menjual produknya saja tanpa merekrut anggota.Ada saatnya nanti konsentrasi anda akan lebih besar di pengembangan jaringan melainkan itu nanti sesudah anda mulai hasilkan SUPER INCOME dengan metode 80:20

.Automatic FOLLOW UP by EMAIL + SMS



 bisnis online shop yang menguntungkan



seluruh prospek anda seteleh mengisi form join di abenetwork, statusnya yakni FREE MEMBER & mereka akan di follow up secara OTOMATIS oleh metode abenetwork berupa SMS Notifikasi berisi data login prospek & data calon sponsor & juga akan otomatis di follow up melalui surel secara periodik.

Penting : server sms gateway (autoSMS) dari ABENETWORK adalah fasilitas yang terpisah dengan sms gateway dari perusahaan & distributor ABE dijaringan abenetwork tidak dipungut biaya sepeserpun untuk merasakan fasilitas OTOMATISASI ini

.WEB REPLIKA AUTO SMS,

web support system ialah "nadi" sebuah bisnis network marketing online. Team kami serius FOKUS dalam bisnis ini & untuk itu melaksanakan dengan sepenuh hati & TOTALITAS dengan memfasilitasi GRATIS web support system dengan teknologi canggih yang mengintegrasikan :

+ Setiap Autoresponder

+ SMS Autoresponder -
untuk notifikasi seandainya ada calon member yang isi form join + aktifasi web abenetwork.

+ SMS Gateway dari PT ABE
- untuk kabar keanggotan (MID/ no member) + kabar bonus.

Setiap CALON MITRA BISNIS yang mengisi form registrasi di laman replika anda, maka: Calon member hal yang demikian akan memperoleh AutoSMS yang berisi DATA LOGIN calon anggota + Nama Sponsor + No HP sponsor utk dihubungi sehingga sangat memudahkanCALON MITRA tersebut menghubungi anda sebagai sponsor. bisnis online shop yang menguntungkan SPONSOR dari anggota tsb juga akan mendapatkan AutoSMS berisi Nama Calon Sekarang + NO HP nya sehingga sponsor bisa seketika langsung telp/SMS ke calon member tersebut, hal ini akan meningkatkan konversi “closing”nya, karena FAST RESPONSE!

Nah... Sekarang tak ada lagi penolakan mentah-mentah di depan mata anda! :)
sebab cara yang akan "bekerja keras" memfollow up calon mitra bisnis anda secara otomatis.

Penting : server SMS gateway dari ABENETWORK yakni milik sendiri (pribadi) & dikelola sendiri, bukan sewa/ menerapkan provider lain sehingga privacy & keamanan data lebih terjamin.

Masih Ragu? berkeinginan tahu lebih detail?

Di ABENETWORK COMMUNITY kami melengkapi dengan fasilitas LIVE WEBINAR (Dunia Maya Live Broadcasting) untuk mempresentasikan bisnis ABE, jadi calon mitra bisnis cukup online melalui laptop untuk menyaksikan secara LIVE penjelasan dari founder abenetwork comunity live & diberi kesempatan untuk bertanya dalam online event hal yang demikian.

*perhatikan jadwal webinarnya yang akan dikirim melewati surat elektronik anda.sampai disini seandainya anda masih tertarik, kami ucapkan SELAMAT!karena anda betul-betul cerdas! mampu mempelajari dengan seksama & menilai lebih dulu sebelum mengambil keputusan penting dalam hidup anda yang siapa tahu adalah jawaban atas doa-doa anda selama ini.

baca juga belajar bisnis online GRATIS

Produknya OK Banget!
Diburu sepanjang masa!

PRODUK KESEHATAN & KECANTIKAN seperti :
FIFORLIF (detox & membuang lemak di usus besar), Oris Breast Cream (solusi untuk payudara), Hirvero, Sabun Kolagen Herbal, Seluruh Herbal berbahan baku Sea Buckthorn dan sebagainya yang akan bertambah terus dengan aneka produk HEALTH & BEAUTY CARE yang bakal keren banget agar konsumen & distributor mempunyai banyak alternatif pantas keinginannya.



 bisnis online shop yang menguntungkan


bahkan untuk PRODUK PASUTRI, pasarnya betul-betul tidak terbendung! coba Anda amati, sejak jaman majapahit sampai jaman internet manfaat produk pasutri selalu dicari sepanjang masa hanya kini beda teknologi, formulasi & kemasan yang lebih praktis saja. Evergreen Business bukan?

PRODUK PASUTRI seperti :
FOREDI (untuk solusi pria dewasa), TISU MAJAKANI (solusi untuk wanita) & LADYFEM (solusi untuk problem kewanitaan).semua produk pasutri PREMIUM hal yang demikian di rekomendasikan secara khusus & legal oleh Boyke Dian Nugraha.

Nggak bisa jualan? you must try this!

Tak banyak produk perusahaan Network Marketing yang mampu menciptakan konversi penjualan produk yang tinggi! Bisa kebayang nggak bagaimana jika sambil mengembangkan bisnis jaringannya! malah sekiranya anda tidak aktif mengoptimalkan jaringanpun, tetap dapat hasilkan SUPER INCOME dari PEMASARAN ONLINE

produknya yang laris manis!

bisnis online shop yang menguntungkan , segala nya bermula dari penjualan 1-2 paket.
Jadi jangan pernah berpikir ingin cepat kaya dengan cepat, anda perlu kerja keras & kerja cerdas di permulaan usaha Anda. Seandainya anda tak siap & tak nyaman melaksanakannya, mungkin bisnis ini memang bukan untuk Anda & anda boleh tutup browser & tidur lelap melanjutkan mimpi Anda.

kalau keluarga ialah "segalanya"....

disaat orang lain sibuk meeting & bekerja keras di gedung kantoran, kami ngantornya dirumah, gunakan t-shirt oblong & celana pendek, berbisnis ONLINE bareng pasangan hidup malah dengan keluarga besar, berbagi canda dengan buah hati tercinta karena kami memiliki QUALITY TIME lebih banyak bersama keluarga, tidak cuma disaat libur/ week end saja. MAU?

OK, Apa saja yang akan anda temukan?

Produk senilai uang registrasi + staterkit berisi buku pertanda, brosur dan lainnya.web Replika ABENETWORK seperti ini yang terintegrasi dengan AUTOSMS jika ada calon mitra bisnis bergabung. contoh milik sponsor anda :
Abenetwork.com/bisniskeluargasejahtera

Virtual Back Office dari PT ABE untuk memonitor jaringan, bonus, reward & terintegrasi dengan SMS Gateway.

2 toko Replika situs SIAP PAKAI, SIAP BISNIS! Semuanya telah siap tinggal pakai saja, 100% GRATIS! seperti milik sponsor anda :
*TokoPasutri.com/bisniskeluargasejahtera
*ProdukAbe.com/bisniskeluargasejahtera

Landing Page Replika 6 website GRATIS untuk anda & team, agar mempermudah duplikasi & mentargetkan market sesuai solusi yang diperlukan oleh calon mitra bisnis anda. seperti milik sponsor anda :
\"KerjaSambilBisnis.com/bisniskeluargasejahtera\"
\"BisnisTanpaStok.com/bisniskeluargasejahtera\"
\"MlmOtomatis.com/bisniskeluargasejahtera\"
\"AyahSuper.com/bisniskeluargasejahtera\"
\"IbundaSuper.com/bisniskeluargasejahtera\"
\"BisnisHarmonis.com/bisniskeluargasejahtera\"

Modul Training Internet yang bisa diakses 24 jam sebagai sarana belajar & bimbingan agar anda memahami bagaimana mengawali bisnis dengan BENAR

Fasilitas DROP SHIPPING (Jualan Tanpa Stok)
Anda dapat menjalankan penjualan online bahkan seandainya tidak memiliki stok produk sama sekali.Pelatihan GRATIS melalui WEBINAR, Group Facebook, Group Google+, kopdar BOD & IMC, Semuanya yang disebutkan diatas (10 web siap gunakan, siap bisnis) adalah komponen dari SUPPORT SYSTEM ABENETWORK & 100% GRATIS tanpa pungut biaya tambahan diluar keanggotaan distributor sah PT ABE.

baca juga /panduan bisnis online GRATIS

Kami Tak Jualan Sistem Dalam Cara
Apa yang dimaksud "jualan cara dalam cara?\Kami TIDAK MEMBEBANI tarif tambahan sepeserpun supaya anda & team dapat merasakan fasilitas"support system abenetwork" yang telah kami sebutkan diatas. Anda hanya mengeluarkan tarif untuk keanggotaan sah PT ABE saja. YES itu saja. No Hidden Fee.

Telah terbayangkan? betapa ALL OUT & SUPPORT TOTAL kami terhadap anda?

CARA KERJANYA

cara "kerja"nya simpel :
jika anda bergabung & menjadi FULL MEMBER (anggota sah ABE di grup ABENETWORK) selanjutnya Anda akan mendapat WEB REPLIKA & TOKO ONLINE GRATIS.Tugas anda SEDERHANA yakni datangkan sebanyak mungkin pengunjung ke situs replika & kios online anda dengan metode promosi online/ offline (anda dapat pelajari "taktik promosi online/offline\" nanti di MODUL TRAINING di member area abenetwork.



 bisnis online shop yang menguntungkan



Sekiranya ada yang berminat dengan PRODUKNYA maka konsumen akan hubungi anda untuk membeli produk, anda dapat manfaatkan fasilitas dropshipping (stokis online yang akan mengirimkannya ke konsumen anda) atau bisa juga punya stok sendiri & anda yang kirim ke konsumen (memiliki kelebihannya sendiri-sendiri).

bisnis online shop yang menguntungkan  ,Bila ada yang tertarik dengan BISNISNYA & mengisi form pendaftaran online maka metode abenetwork yang akan melakukan follow up otomatis lewat SMS & email lalu apabila ada "calon member" tersebut memastikan bergabung karenanya team admin abenetwork yang akan mengirimkan paket pendaftaran ke anggota baru anda. (anda tak seharusnya punya stok paket pendaftaran) & anda daftarkan secara online ke pusat sesuai petunjuk di Modul Training Dunia Online yang dapat anda pelajari & akses 24 jam.

cara bergabung :
Seandainya anda siap menjadi pengusaha online, ikuti langkah-langkah bergabung berikut ini, pertama-tama silahkan klik tombol berikut ini "


Ya! SAYA MAU Daftar

No comments:

Post a Comment

SEKOLAH BISNIS PEMULA DI Seyegan Sleman

SEKOLAH BISNIS PEMULA DI Seyegan Sleman ONLINE  Dikala ini bisa disebut sebagai era komputerisasi, semua sesuatu dilakukan dengan m...