Monday, November 11, 2019

bisnis online menguntungkan 2019

 bisnis online menguntungkan 2019



Yuk bisnis online dari rumah!

bisnis online menguntungkan 2019 , Di era komputerisasi, sekarang siapa saja dapat hasilkan uang dari rumah via media sosial, bbm/messenger & aneka media online, hanya saja tidak semua orang siap berbisnis online, mulai dari kendala keautentikan, modal, pengetahuan, produk bermutu, pemasaran & pengiriman.

Internet jelas telah mengubah hidup begitu banyak generasi dengan waktu yang relatif singkat, hal ini sebab energi ungkitnya yang luar biasa! Tapi konsistenwajib dipahami bisnis di dunia maya juga konsisten membutuhkan kerja keras di awal & kerja cerdas supaya tidak terus menerus bekerja keras. Sudah siap memiliki bisnis di internet & menjadi pengusaha online?

 



 bisnis online menguntungkan 2019



Mungkin Anda sedang mengalami ini?

*Lagi cari-cari usaha bisnis online yang bisa dikerjakan sambil berkarya? namun kebingungan mana yang benar & legal sesuai hukum tata tertib RI saking banyaknya bisnis bodong & masyarakat tak paham perihal bisnis yang resmi?

*Mau dapat passive income dari network marketing tapi kok ANTI MLM? jenu ditawari MLM? jengkel seandainya dengar MLM? terjebak Money Game? sebel di prospek & di kejar-kejar anggota MLM? bisnis online menguntungkan 2019

*Ingin punya usaha online & offline yang dapat diwariskan? sebab sangat paham tak semua keluarga kamupunya kesanggupan/ keahlian untuk hasilkan uang seperti anda?

*Mau mempunyai bisnis dengan potensi "unlimited residual income" dengan modal kecil mulai dari 500 ribu sampai 3,6 juta & memperoleh produk yang bisa dijual online + bermacam macam fasilitas PREMIUM dengan cuma-cuma?

*Ingin bisa jualan online tetapi belum bisa punya stok produk, packing & delivery sebab keterbatasan modal & waktu?

*Mau punya sahabat-sahabat di pelosok Indonesia sampai luar negeri di komunitas online yang POSITIF & bersedia berbisnis dengan hati dengan memberi value & manfaat bagi banyak orang? serta uang bukan "satu-satunya" tujuan utamanya.

Inilah saran untuk seluruh permasalahan diatas

yukkk... gabung dengan komunitas kami, kelompok sosial online ABENETWORK! saudara akan belajar bareng metode memasarkan produk-produk Network Marketing dari PT ABE (Accelerating Business Eminence) yang memiliki NICHE MARKET yang amat unik via internet.

Pembelajarannya dengan modul training online, facebook group, webinar (live broadcasting via dunia online) dan kopdar (belajar sambil kopi darat) berupa BOD Classroom (Bisnis Dunia Online Dasar) hingga IMC (Dunia Maya Marketing Classroom). BOD & IMC hanya ada di jaringan ABENETWORK diadakan di kantor marketing ABE Jakarta.

baca juga  sukses dunia online

Kami bangga menjadi komponen dari industri ONLINE NETWORK MARKETING yang telah merubah kehidupan banyak orang from zero to hero! & kini giliran anda!

Pada jangka waktu tertentu, kami belajar bareng tentang Internet Marketing yang up to date, tukar pengalaman bisnis, kenalan, sambil silaturahmi dari jam 09.00 - 21.00 atau lebih, bareng para pengusaha online ABE dari pelosok tanah air.

kebayang kan serunya?



 bisnis online menguntungkan 2019



 

kamu ANTI/ Tak Menyenangi MLM? Yakin?
.
Gimana jika kami punya SOLUSI REVOLUSIONER yaitu bagaimana bila bisa "mengeruk keuntungan" dari Network Marketing TANPA wajib mengerjakan hal-hal yang membikin anda ANTI/ Tak Menyenangi dengan MLM?
Menarik bukan? dan bisa banget bila anda MAU Fast Action! Baca terus & akan kami tunjukkan dahsyatnya sistem yang akan merevolusi metode pandang Anda kepada MLM.

ABE + ABENETWORK = Network Marketing + Internet Marketing

Apa itu PT ABE & apa itu ABENETWORK?
PT ABE (Accelerating Business Eminence) : adalah perusahaan Network Marketing legal & sah ber-SIUPL & anggota APLI (Asosiasi Penjualan Langsung Indonesia)

Visi & Misi ABE : mewujudkan keluarga yang Sehat, Sejahtera & Harmonis.

ABENETWORK : yakni kelompok sosial online bagi Distributor ABE yang bergabung di team online kami & memasarkan produk ABE serta mengembangkan bisnis ABE.

Visi & Misi ABENETWORK yaitu supaya setiap orang & keluarga di Indonesia bisa membangun aset & incam online tanpa harus meninggalkan keluarga ketika menjalankan bisnisnya.

EVERGREEN BUSINESS

Bisnis ABE yaitu EVERGREEN BUSINESS, artinya :
Bisnis yang pasarnya terus berkembang "tidak habis-habis" & senantiasa diperlukan produknya sampai "diburu" terus sepanjang masa! bisnis online menguntungkan 2019

Misalnya yakni PRODUK PASUTRI rekomendasi BOYKE DIAN NUGRAHA yang istimewa bagi pasangan suami istri, yang merekomendasikan yaitu bukan sembarang orang, bukan anjuran penjual/ distributor. Kini coba pikirkan, apa yang dalam benak anda jika memiliki produk yang melibatkan :

HARGA DIRI SUAMI/ISTRI, KEPUASAN, KESEHATAN & KEHARMONISAN.

Dapat kebayang pasarnya yang tak habis-habis?
Tak cukup itu kami juga menyediakan produk KESEHATAN dan produk KECANTIKAN yang juga ialah evergreen market & ABE sudah menyiapkan produk-produk HEALTH & BEAUTY Care yang semakin beragam agar distributor maupun konsumen memiliki banyak alternatif pantas dengan kenyamanannya.

Sudah sering problemnya banyak masyarakat yang terjebak dengan bisnis MLM yang gelap, menjanjikan iming-iming kaya instan, jaminan mendapatkan bonus yang over claim, cuma menguntungkan yang awal join & merugikan yang join belakangan, kesulitan menjalankan rekrut & pemasaran produk dan masih banyak lagi... itu merupakan sebagian unsur yang seringkali membuat orang pindah-pindah bisnis MLM, hingga akibatnya Anti MLM.

Pastikan dulu KEABSAHANNYA\LEGALITASNYA!

Anda tentu berharap bisnis yang Memberi Manfaat & menjadi Berkat bagi banyak orang kan? dan tentu juga ingin berbisnis dalam jangka waktu panjang bukan? Bukan yang cuma ikut serta-ikutan bereforia yang booming di awal lalu mati pelan/ dengan cepat. Karenanya mulailah dengan hal paling mendasar, Berbisnis dengan LEGAL!

Setiap MLM Resmi cocok ketentuan tata tertib RI WAJIB mempunyai SIUP + SIUPL, jadi tak cukup hanya ijin usaha SIUP (Surat Ijin Usaha Dagang) saja, tetapi juga membutuhkan ijin sah dari BKPM RI berupa SIUPL (Surat Ijin Usaha Penjualan Langsung) sebagai syarat absolut perusahaan yang memakai cara direct selling



 bisnis online menguntungkan 2019



Perusahaan Multi level marketing yang menjadi member APLI yakni skor tambah (bukan kewajiban), karena tak gampang suatu perusahaan masuk APLI, wajib lewat seleksi sangat ketat baik itu finansial perusahaan sampai produk & marketing lainnya apakah win-win solution ataukah sepihak.Jika anda ingin tahu lebih terperinci seputar LEGALITAS sebuah Perusahaan Network Marketing dapatbaca di link ini.

Apakah kejadian ini telah tidak asing lagi? :



 bisnis online menguntungkan 2019


*Seluruh prospek yang anda tawari bisnis MLM menolak. Saudara, sahabat, tetangga, kekerabatan bisnis, semua tidak berminat dengan tawaran anda. Daftar nama anda sampai habis, tetapi tidak ada satupun yang menjawab YA ajakan anda.Hubungan baik menjadi TERGANGGU

*Semua sahabat & kerabat yang anda prospek menghindari jikalau anda menghubungi/ sekadar bersilaturahmi dengan mereka.

*Downline yang sudah anda rekrut dengan susah payah, mereka jatuh berjatuhan satu per satu karena tak ada cara DUPLIKASI yang berjalan non-stop & tidak ada INOVASI dari Team Leader. Tidak ada yang bersemangat lagi hingga segala jaringan anda mati.

Sekarang anda mesti telah menyadari kekuatan & leverage dari Dunia Maya Marketing bukan? karena cuma dengan cara ONLINE karenanya anda tidak akan pernah mengalami hal-hal hal yang demikian diatas!

Penolakan itu hal biasa, tapi masalahnya tidak setiap orang mampu menjadi orang yang ditolak mentah-mentah terus menerus, untuk itulah dibutuhkan sebuah sistem yang didesign sedemikian rupa sehingga tdak perlu terjadi lagi hal yang bikin "merana\" hal yang demikian.

Dalam metode ONLINE penolakan itu pasti ada, tapi menjadi "tidak berasa\\" karena saudara dengan CERDIK menggunakan internet sebagai media untuk mengerjakan bisnis network marketing ini & kami akan memberi pengarahan & mengajarkannya pada Anda melalui support system abenetwork, Simak terus & rasakan adrenalin anda akan makin memuncak! bisnis online menguntungkan 2019

FOKUS 80% menjual produk, 20% jaringan

Ada yang berbeda bukan? team diberi tuntunan untuk menjual secara online produk-produknya bukan sibuk merekrut anggota.
hal ini tidak mungkin terjadi kalau produknya tidak diminati & tidak mampu di serap pasar.

Itulah kenapa kami sangat yakin dengan manfaat & mutu produk yang kami pasarkan selaindigunakan sendiri, sehingga yang terbentuk ialah jaringan pemasar + jaringan pemakai.
Jelas sangat BERBEDA dengan di banyak MLM yang produknya cuma sebagai "kedok" saja & umumnya komisi terbesar berada di recruitment, produknya dipasarkanpun terlalu susah, anggota akhirnya disuruh buat fokus merekrut. bisnis online menguntungkan 2019

Umumnya cara dibuat ajang"permainan" bisnis oleh para leadernya. Bermain metode dalam sistem, mengakali cara dan sebagainya. Namun ketika memprospek anggota, konsentrasinya pada iming-iming bonus, materi & kendaraan beroda empat mewah, bukan pada kekuatan produknya.

Kok Jualan? kapan passive incomenya?

Memang hal ini dievaluasi diluar pakem MLM yang konsentrasi pada metode recruiting. Tapi group kami (abenetwork community) semenjak 2010 telah membuktikan PRODUK sanggup "berbicara" & benar-benar butuhkan dengan cepat oleh pasar jadi bukan sekadar sebagai pemanis/ etalase bisnis saja.

Umumnya jaringan yang terbentuk dari proses pemasaran produk ini yakni konsumen yang terkonversi menjadi distributor, akan lebih kuat & stabil dibanding yang sekadar merekrut anggota saja, yang umumnya booming diawal lalu mati perlahan seiring waktu.Tidak ada masalah walau anda memutuskan untuk 100% menjual produknya saja tanpa merekrut anggota.Ada saatnya nanti fokus anda akan lebih besar di pengembangan jaringan melainkan itu nanti sesudah anda mulai hasilkan SUPER INCOME dengan sistem 80:20

.Automatic FOLLOW UP by EMAIL + SMS



 bisnis online menguntungkan 2019



seluruh prospek anda seteleh mengisi form join di abenetwork, statusnya merupakan FREE MEMBER & mereka akan di follow up secara OTOMATIS oleh sistem abenetwork berupa SMS Notifikasi berisi data login prospek & data calon sponsor & juga akan otomatis di follow up lewat surel secara periodik.

Penting : server sms gateway (autoSMS) dari ABENETWORK merupakan fasilitas yang terpisah sama sms gateway dari perusahaan & distributor ABE dijaringan abenetwork tidak dipungut tarif sepeserpun untuk merasakan fasilitas OTOMATISASI ini

.WEB REPLIKA AUTO SMS,

web support system ialah "nadi" sebuah bisnis network marketing online. Team kami serius FOKUS dalam bisnis ini & untuk itu menjalankan dengan sepenuh hati & TOTALITAS dengan memfasilitasi GRATIS laman support system dengan teknologi canggih yang mengintegrasikan :

+ Setiap Autoresponder

+ SMS Autoresponder -
untuk notifikasi sekiranya ada calon member yang isi form join + aktifasi web abenetwork.

+ SMS Gateway dari PT ABE
- untuk info keanggotan (MID/ no member) + info bonus.

Setiap CALON MITRA BISNIS yang mengisi form registrasi di website replika anda, maka: Calon anggota tersebut akan memperoleh AutoSMS yang berisi DATA LOGIN calon anggota + Nama Sponsor + No HP sponsor utk dihubungi sehingga sungguh-sungguh mempermudahCALON MITRA tersebut menghubungi anda sebagai sponsor. bisnis online menguntungkan 2019 SPONSOR dari member tsb juga akan memperoleh AutoSMS berisi Nama Calon Kini + NO HP nya sehingga sponsor dapat lantas langsung telp/SMS ke calon anggota hal yang demikian, hal ini akan meningkatkan konversi “closing”nya, sebab FAST RESPONSE!

Nah... Sekarang tidak ada lagi penolakan mentah-mentah di depan mata anda! :)
karena metode yang akan "bekerja keras" memfollow up calon mitra bisnis anda secara otomatis.

Penting : server SMS gateway dari ABENETWORK yakni milik sendiri (pribadi) & dikelola sendiri, bukan sewa/ memakai provider lain sehingga privacy & keamanan data lebih terjamin.

Masih Ragu? berkeinginan tahu lebih detil?

Di ABENETWORK COMMUNITY kami melengkapi dengan fasilitas LIVE WEBINAR (Internet Live Broadcasting) untuk mempresentasikan bisnis ABE, jadi calon mitra bisnis cukup online lewat notebook untuk menyaksikan secara LIVE penjelasan dari founder abenetwork comunity langsung & diberikan kesempatan untuk bertanya dalam online event hal yang demikian.

*perhatikan jadwal webinarnya yang akan dikirim melalui surat elektronik anda.sampai disini bila anda masih beratensi, kami ucapkan SELAMAT!sebab anda betul-betul cerdas! mampu mempelajari dengan seksama & menilai lebih dulu sebelum mengambil keputusan penting dalam hidup anda yang siapa tahu ialah jawaban atas doa-doa anda selama ini.

baca juga belajar bisnis online GRATIS

Produknya OK Banget!
Diburu sepanjang masa!

PRODUK KESEHATAN & KECANTIKAN seperti :
FIFORLIF (detox & membuang lemak di usus besar), Oris Breast Cream (solusi untuk payudara), Hirvero, Sabun Kolagen Herbal, Seluruh Herbal berbahan baku Sea Buckthorn dan sebagainya yang akan bertambah terus dengan aneka produk HEALTH & BEAUTY CARE yang bakal keren banget supaya konsumen & distributor mempunyai banyak opsi layak kemauannya.



 bisnis online menguntungkan 2019


bahkan untuk PRODUK PASUTRI, pasarnya betul-betul tak terbendung! coba Anda perhatikan, semenjak jaman majapahit hingga jaman dunia maya manfaat produk pasutri selalu diburu sepanjang masa hanya sekarang beda teknologi, formulasi & kemasan yang lebih praktis saja. Evergreen Business bukan?

PRODUK PASUTRI seperti :
FOREDI (untuk solusi pria dewasa), TISU MAJAKANI (solusi untuk wanita) & LADYFEM (solusi untuk persoalan kewanitaan).semua produk pasutri PREMIUM tersebut di rekomendasikan secara khusus & legal oleh Boyke Dian Nugraha.

Nggak mampu jualan? you must try this!

Tidak banyak produk perusahaan Network Marketing yang dapat menghasilkan konversi penjualan produk yang tinggi! Dapat kebayang nggak bagaimana apabila sambil mengembangkan bisnis jaringannya! malahan bila anda tidak aktif mengembangkan jaringanpun, tetap bisa hasilkan SUPER INCOME dari PEMASARAN ONLINE

produknya yang laris manis!

bisnis online menguntungkan 2019 , seluruh nya bermula dari penjualan 1-2 paket.
Jadi jangan pernah berpikir mau cepat kaya dengan cepat, anda perlu kerja keras & kerja cerdas di permulaan usaha Anda. Kalau anda tak siap & tidak nyaman melaksanakannya, mungkin bisnis ini memang bukan untuk Anda & anda boleh tutup browser & tidur lelap melanjutkan mimpi Anda.

Jika keluarga merupakan "segalanya"....

disaat orang lain sibuk meeting & bekerja keras di gedung kantoran, kami ngantornya dirumah, pakai kaos oblong & celana pendek, berbisnis ONLINE bareng pasangan hidup malahan dengan keluarga besar, berbagi canda dengan buah hati tercinta sebab kami mempunyai QUALITY TIME lebih banyak bersama keluarga, tidak cuma disaat libur/ week end saja. MAU?

OK, Apa saja yang akan anda dapatkan?

Produk senilai uang pendaftaran + staterkit berisi buku petunjuk, brosur dsb.web Replika ABENETWORK seperti ini yang terintegrasi dengan AUTOSMS bila ada calon mitra bisnis bergabung. contoh milik sponsor anda :
Abenetwork.com/bisniskeluargasejahtera

Virtual Back Office dari PT ABE untuk memonitor jaringan, bonus, reward & terintegrasi dengan SMS Gateway.

2 toko Replika web SIAP PAKAI, SIAP BISNIS! Semuanya sudah siap tinggal gunakan saja, 100% GRATIS! contoh milik sponsor anda :
*TokoPasutri.com/bisniskeluargasejahtera
*ProdukAbe.com/bisniskeluargasejahtera

Landing Page Replika 6 website GRATIS untuk anda & team, agar mempermudah duplikasi & mentargetkan market sesuai solusi yang diperlukan oleh calon mitra bisnis anda. seperti milik sponsor anda :
\"KerjaSambilBisnis.com/bisniskeluargasejahtera\"
\"BisnisTanpaStok.com/bisniskeluargasejahtera\"
\"MlmOtomatis.com/bisniskeluargasejahtera\"
\"AyahSuper.com/bisniskeluargasejahtera\"
\"IbundaSuper.com/bisniskeluargasejahtera\"
\"BisnisHarmonis.com/bisniskeluargasejahtera\"

Modul Training Internet yang bisa diakses 24 jam sebagai sarana belajar & tuntunan supaya anda memahami bagaimana memulai bisnis dengan BENAR

Fasilitas DROP SHIPPING (Jualan Tanpa Stok)
Anda bisa melakukan penjualan online malahan jika tak mempunyai stok produk sama sekali.Pelatihan GRATIS melalui WEBINAR, Group Facebook, Group Google+, kopdar BOD & IMC, Semuanya yang diceritakan diatas (10 web siap gunakan, siap bisnis) ialah komponen dari SUPPORT SYSTEM ABENETWORK & 100% GRATIS tanpa pungut tarif tambahan diluar keanggotaan distributor sah PT ABE.

baca juga /panduan bisnis online GRATIS

Kami Tak Jualan Sistem Dalam Cara
Apa yang dimaksud "jualan cara dalam cara?\Kami TIDAK MEMBEBANI biaya tambahan sepeserpun agar anda & team dapat merasakan fasilitas"support system abenetwork" yang sudah kami sebutkan diatas. Anda hanya mengeluarkan biaya untuk keanggotaan sah PT ABE saja. YES itu saja. No Hidden Fee.

Telah terbayangkan? alangkah ALL OUT & SUPPORT TOTAL kami terhadap anda?

CARA KERJANYA

cara "kerja"nya sederhana :
jika anda bergabung & menjadi FULL MEMBER (member resmi ABE di grup ABENETWORK) berikutnya Anda akan mendapatkan WEB REPLIKA & TOKO ONLINE GRATIS.Tugas anda SEDERHANA ialah datangkan sebanyak mungkin pengunjung ke web replika & kios online anda dengan cara promosi online/ offline (anda dapat pelajari "taktik promosi online/offline\" nanti di MODUL TRAINING di member area abenetwork.



 bisnis online menguntungkan 2019



Kalau ada yang berminat dengan PRODUKNYA maka konsumen akan hubungi anda untuk membeli produk, anda bisa manfaatkan fasilitas dropshipping (stokis online yang akan mengirimkannya ke konsumen anda) atau bisa juga punya stok sendiri & anda yang kirim ke konsumen (memiliki kelebihannya sendiri-sendiri).

bisnis online menguntungkan 2019  ,Jikalau ada yang tertarik dengan BISNISNYA & mengisi form pendaftaran online karenanya cara abenetwork yang akan melakukan follow up otomatis melewati SMS & email lalu apabila ada "calon anggota" tersebut menentukan bergabung maka team admin abenetwork yang akan mengirimkan paket registrasi ke anggota baru anda. (anda tidak harus punya stok paket pendaftaran) & anda daftarkan secara online ke pusat sesuai petunjuk di Modul Training Internet yang bisa anda pelajari & jalan masuk 24 jam.

cara bergabung :
Sekiranya anda siap menjadi pengusaha online, ikuti langkah-langkah bergabung berikut ini, pertama-tama silahkan klik tombol berikut ini "


Ya! SAYA MAU join

No comments:

Post a Comment

SEKOLAH BISNIS PEMULA DI Seyegan Sleman

SEKOLAH BISNIS PEMULA DI Seyegan Sleman ONLINE  Dikala ini bisa disebut sebagai era komputerisasi, semua sesuatu dilakukan dengan m...